Tambah Empat Sekolah, AIA Financial Gencar Beri Edukasi Keuangan

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:51 WIB
Tambah Empat Sekolah, AIA Financial Gencar Beri Edukasi Keuangan
Tambah Empat Sekolah, AIA Financial Gencar Beri Edukasi Keuangan
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial Indonesia menegaskan komitmen untuk terus memberikan edukasi keuangan di lingkungan sekolah lewat program Goes to School. AIA bekerja sama dengan SINDOnews.com memberikan edukasi akan pentingnya mengelola dan merencanakan keuangan kepada para orang tua siswa sebagai persiapan pendidikan anak dan menghadapi masa pensiun.

(Baca Juga: SINDOnews dan AIA Gelar Talkshow Keuangan di Al Azhar Jakarta
Selanjutnya edukasi keuangan serupaya bakal digelar AIA Financial pada empat sekolah tambahan yang dibidik sampai November 2017, setelah hari ini di Yayasan Al Azhar Pusat Kebayoran Baru Jakarta. Deputy GM Agency AIA Indonesia Cicilia Nina Triana menyatakan, AIA Life Company memiliki sesuatu komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam hal pentingnya perencanaan keuangan serta manfaat asuransi dalam mewujudkan aspirasi kehidupan sebuah keluarga.

"Itulah komitmen yang kami lakukan dengan masuk melalui sekolah-sekolah dengan program Goes to School. Karena ini bentuk komitmen kami untuk melakukan edukasi pentingnya perencanaan keuangan, dan asuransi berperan dalam kehidupan keluarga untuk hari ini dan masa depan," katanya di Jakarta, Senin (9/10/2017).

Sambung Cicilia, program edukasi keuangan ini dipastikan bakal terus dilakukan AIA dengan total lima sekolah yang bakal disapa program Goes to School. "Masyarakat Indonesia kita lihat semakin hari semakin maju. Tidak hanya maju dalam hal ekonomi saja, tetapi juga cerdas financial. Hal ini sangat penting karena kita melakukan edukasi dalam peran serta memadukan antara tabungan, investasi dan proteksi dalam menjamin keberlangsungan keuangan keluarga," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)