Program TJSL PTPN Pembentuk PalmCo Dukung Pendidikan

Jum'at, 10 November 2023 - 21:02 WIB
loading...
A A A
“Untuk tahun ini saja total terdapat 221 sekolah dilokasi remote yang mendapat bantuan TJSL korporasi,” tukas Ghani.

Kemudian, pelaksanaan program yang mendorong peningkatan keahlian untuk para pemuda agar memiliki peluang bekerja atau membuka lapangan kerja, juga tidak luput menjadi upaya strategis yang dilaksanakan.

Dalam peringatan Hari Pahlawan 2023 tahun ini, Ghani menilai telah menjadi kewajiban bagi setiap pihak untuk memerankan diri sebagai pahlawan masa kini guna meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa.

"Pahlawan masa kini tentu tidak lagi memegang senjata untuk memerdekakan bangsa. Namun, pahlawan sebenarnya adalah memegang komitmen untuk berperan dalam melakukan perbaikan dan berkontribusi positif bagi sekitar, termasuk di bidang pendidikan untuk memerangi kebodohan generasi penerus di masa mendatang," ujarnya.

Lebih jauh, Ghani berharap dengan segera terbentuknya PalmCo, maka program penguatan pendidikan serta meningkatkan ekonomi dalam memerangi kemiskinan ke depannya dapat semakin dimaksimalkan.



"Sebagai BUMN, sudah merupakan kewajiban kami untuk turut serta dalam membangun bangsa dalam segala sektor yang ada, meneruskan perjuangan pendahulu bangsa" demikian Ghani.

https://lifestyle.sindonews.com/read/1247827/187/larissa-chou-hamil-anak-pertama-dari-ikram-rosadi-usia-kandungannya-5-minggu-1699575097
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)