Kecepatan Segalanya dalam Pasar Kripto, Instant Trade Jadi Jawabannya

Rabu, 15 November 2023 - 10:12 WIB
loading...
Kecepatan Segalanya dalam Pasar Kripto, Instant Trade Jadi Jawabannya
Kecepatan adalah segalanya di pasar kripto, dan Instant Trade adalah jawabannya yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan transaksi jual-beli aset kripto. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai #ExchangeIndonesia no. 1, Tokocrypto tidak henti-hentinya berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Dengan peluncuran fitur baru, yaitu Instant Trade dan IDR Pair menjadi komitmen Tokocrypto untuk meningkatkan adopsi aset kripto di Indonesia dan memberikan pengalaman trading yang lebih baik bagi para penggunanya.



Kecepatan adalah segalanya di pasar kripto, dan Instant Trade adalah jawabannya. Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal, mengatakan Instant Trade adalah sebuah fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan kemudahan pengguna dalam melakukan transaksi jual-beli aset kripto. Terlebih tersedia pilihan koin/token yang mencapailebih dari 340 untuk diperdagangkan.

"Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto dengan cepat dan mudah, tanpa perlu menunggu lama untuk order terealisasi. Ini berarti, ketika peluang muncul, pengguna dapat segera mengambil tindakan, menjadikan trading tidak hanya cepat tetapi juga efisien dan efektif untuk merespons dinamika pasar kripto yang cepat berubah dengan lebih gesit," kata Iqbal.



Kemudian sejalan dengan misi untuk memperluas adopsi kripto di Indonesia, Tokocrypto mengintegrasikan, Rupiah Indonesia (IDR) sebagai mata uang fiat dalam platform trading-nya. Iqbal menjelaskan, adanya listing IDR, pengguna dapat melakukan setoran dan penarikan menggunakan Rupiah, mempermudah akses terhadap pasar kripto bagi masyarakat Indonesia.

"Ditambah fitur Easy Buy & Sell melengkapi kemudahan pengguna untuk dapat membeli kripto langsung dengan menggunakan IDR, di samping memastikan pengalaman trading yang lebih lancar dan selaras dengan regulasi yang berlaku," tambahnya.

Untuk dapat menikmati kemudahan dan fitur-fitur baru Tokocrypto, termasuk Instant Trade, IDR Pair, dan tampilan UI baru, pengguna harus memperbarui aplikasi Tokocrypto mereka ke versi terbaru v2.6. Pembaruan ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Untuk merayakan peluncuran fitur-fitur baru ini, Tokocrypto mengadakan serangkaian promosi dan kompetisi trading, seperti Festival Trading Competition IDR USDT total hadiah hingga Rp60 juta dan INSTANT CASHBACK bagi pengguna yang menggunakan fitur Instant Trade dengan total hadiahnya lebih dari Rp15 juta.

Pertumbuhan Impresif Tokocrypto

Inovasi Tokocrypto tidak terhenti pada pengenalan fitur baru. Platform ini telah mencatat pertumbuhan signifikan dan semakin memperkuat posisinya sebagai pionir dalam industri kripto Indonesia.

Transaksi aset kripto Tokocrypto tercatat meningkat secara substansial, dengan lonjakan volume perdagangan hingga lebih dari 10% pada bulan Oktober (MoM). Dengan lebih dari 3,5 juta pengguna dan 4 juta unduhan hingga kuartal III 2023, Tokocrypto tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga memperkuat komitmennya untuk inovasi dan capai profitabilitas yang sehat untuk bisnis berkelanjutan.

"Komitmen Tokocrypto untuk pertumbuhan tidak berhenti pada pengembangan fitur dan layanan. Kami optimis bahwa aset kripto akan terus mengalami pertumbuhan di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru dan menjalin kemitraan strategis yang semuanya bertujuan untuk mencapai profitabilitas berkelanjutan," terang Iqbal.

Di tengah fluktuasi pasar yang sering kali tidak dapat diprediksi, Tokocrypto tetap fokus pada visi jangka panjang dan adaptasi cepat terhadap perubahan pasar. Iqbal menegaskan bahwa kesuksesan Tokocrypto di masa depan akan bergantung pada kemampuannya untuk terus berinovasi, memahami kebutuhan pengguna, dan menjaga kepercayaan yang telah dibangun dengan para penggunanya.

"Misi kami jelas," ujar Iqbal, "yaitu untuk memastikan setiap orang di Indonesia dapat mengakses dan memanfaatkan potensi penuh dari aset kripto dengan aman dan mudah."
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)