MNC Kapital Dorong Prodigi dan OYO Jajaki Kerja Sama Lini Bisnis Lain

Selasa, 21 November 2023 - 21:40 WIB
loading...
MNC Kapital Dorong Prodigi dan OYO Jajaki Kerja Sama Lini Bisnis Lain
President Director MNC Kapital Yudi Hamka. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - President Director MNC Kapital Yudi Hamka menyambut baik kolaborasi MNC Insurance, Prodigi dan OYO untuk menghadirkan asuransi properti. Sinergi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja.

"MNC Insurance juga secara agresif menumbuhkan dan mengembangkan bisnis kami khususnya di bidang digital," kata Yudi, di MNC Bank Tower, Selasa (21/11/2023).



Dia beranggapan kerja sama tersebut nantinya bisa dikembangkan dengan menggandeng unit-unit bisnis lainnya dari MNC Group.

"MNC Insurance merupakan anak usaha dari MNC Kapital, kami punya 14 unit. Jadi mudah-mudahan tidak hanya sebatas MNC Insurance saja." ujarnya.

Dia ingin melakukan penjajakan terhadap unit bisnis lainnya yang berada di bawah naungan MNC Kapital.

"Jangan ragu untuk bereksplorasi dengan MNC Kapital. Kami punya bank, kami punya asuransi, kami memiliki payment gateway feedback. Saya yakin dengan energi ini, kita dapat menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan antara ketiga perusahaan," tuturnya.

Hal tersebut disambut baik oleh CEO & President Director Prodigi Elvis Liongosari. Menurutnya, kemitraan harus terus diperluas.

"Ke depannya kita berharap tidak hanya properti, tapi tentunya juga akan proteksi terhadap customer yang datang atau transportnya misalnya, mobilnya, atau kendaraan motornya yang rusak suatu saat," ujar Elvis.



"Kita mau extend sebesar mungkin untuk cover asuransi sebanyak-banyaknya untuk menghindari dari resiko kerugian terhadap para pelanggan dan mitra OYO," sambungnya.

Sementara, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan, menilai, kerja sama yang dijalan antara ketiga perusahaan sangat sesuai dengan sektor akomodasi yang terus berkembang dengan dinamis. Menurutnya, antusiasme ini akan menjadi kabar baik bagi pemilik hotel dan akomodasi.

"Dukungan dari MNC Insurance dan Prodigi akan turut memberikan kontribusi bagi industri pariwisata secara keseluruhan," ucapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)