Ganjar Milenial Hadir di Lombok Tengah Bantu Tempat Penampungan Air

Minggu, 26 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Ganjar Milenial Hadir di Lombok Tengah Bantu Tempat Penampungan Air
Ganjar Milenial Center (GMC) memberikan bantuan tandon penampungan air kepada warga di Imbo, Dasan Baru, Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) melakukan aksi sosial di kawasan Lombok Tengah.

Sukarelawan yang beranggotakan anak muda itu memberikan bantuan berupa tandon penampungan air kepada warga setempat. Penyerahan bantuan itu diadakan di Imbo, Dasan Baru, Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kordinator Wilayah Ganjar Millenial Center NTB M Arifi mengatakan mereka sudah berkomitmen membantu warga yang memang membutuhkan bantuan. "Penyerahan bantuan ini juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang dekat dan peduli kepada masyarakat," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (26/11/2023).



Arifi mengatakan kehadiran mereka juga mendapat sambutan positif dari masyarakat yang memang sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Tak sedikit juga dari mereka yang menyatakan dukungannya kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar dia.



Pihaknya juga berharap agar kegiatan donasi tandon air itu dapat bisa memberikan manfaat untuk Dusun Kambeng.

"Harapan kami juga agar adanya kegiatan yang bisa dikolaborasikan oleh pemuda Desa Kambeng sebagai sarana semangat mengabdi membangun negeri kita tercinta ini," kata Arifi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)