Griya Idola Berikan Donasi Alat Oxygen Concentrator untuk Puskesmas Cikupa dan Anyer

Senin, 27 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Griya Idola Berikan Donasi Alat Oxygen Concentrator untuk Puskesmas Cikupa dan Anyer
Griya Idola menyerahkan donasi berupa alat oxygen concentrator ke puskesmas di Cikupa dan Anyer dalam Program CSR yang bertajuk Griya Idola Care 2023. (Foto: dok Griya Idola)
A A A
TANGERANG - Masa pandemi beberapa tahun lalu memang telah berakhir. Namun, masa sulit tersebut membuat kita semua menyadari bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Akses dan kesiapan sarana kesehatan dalam menangani pasien kerap kali menjadi hal yang sangat vital dalam menyelamatkan nyawa manusia.

Oleh karena itu, Griya Idola kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Cikupa, Tangerang dan Anyer, Serang yang bekerja sama dengan Griya Idola Industrial Park dan Mambruk Hotel and Convention yang mengambil tema 'Griya Idola Care 2023'.

Tepatnya pada Selasa (21/11/2023), Griya Idola menyerahkan donasi berupa alat oxygen concentrator ke beberapa puskesmas di Cikupa dan Anyer. Adapun prosesi penyerahan donasi alat kesehatan di Cikupa dilakukan di kantor kecamatan Cikupa, sedangkan prosesi donasi di Anyer dilakukan secara langsung ke klinik Putra Banten.

“Meskipun momen pandemi telah berakhir, upaya peningkatan sarana kesehatan harus tetap dilakukan secara konsisten demi memperbaiki taraf kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi” ujar Estate Management dari Griya Idola Industrial Park Agus Rianto.

Ia juga menyebutkan bahwa dari momen pandemi tersebut serta permasalahan kesehatan yang terjadi akhir-akhir ini, banyak dilaporkan isu terkait seperti meningkatnya polusi yang terjadi di kota besar di Indonesia. Disini kita bisa melihat bahwa isu kesehatan saat ini masih harus menjadi perhatian yang cukup besar, baik dari diri sendiri maupun sebagai tanggung jawab bersama.

“Dalam kesempatan kali ini, dengan bekerja sama dengan Griya Idola Industrial Park dan Mambruk Hotel and Convention, kami menghadirkan kembali program Griya Idola Care 2023, dimana kali ini Griya Idola memberikan donasi berupa alat oxygen concentrator kepada beberapa puskesmas di area Cikupa, Tangerang, dan Anyer.” ucapnya.

Dikembangkan oleh PT Griya Idola sebagai anak perusahaan Barito Pacific Group, Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan.

Terletak hanya 2 km dari Gerbang Tol Bitung, Kabupaten Tangerang. Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perizinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel.

Ditemui saat prosesi penyerahan donasi berlangsung, Budi Ramli selaku General Manager Mambruk Hotel andConvention Anyer merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Griya Idola Care kali ini. Terhitung partisipasi dalam Griya Idola Care kali ini merupakan partisipasi joint CSR pertama dari Mambruk Hotel setelah sebelumnya selalu menggelar acara CSR secara mandiri di Anyer. Mambruk Hoteland Convention sendiri merupakan anak usaha Griya Idola yang bergerak di bidang hotelandresort di Anyer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)