Kejar Nasabah di Akhir Tahun, Bank BJB Gelar Konser Air Supply

Sabtu, 09 Desember 2017 - 00:12 WIB
Kejar Nasabah di Akhir Tahun, Bank BJB Gelar Konser Air Supply
Kejar Nasabah di Akhir Tahun, Bank BJB Gelar Konser Air Supply
A A A
BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) terus berupaya memperbesar jumlah nasabah untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama mengatakan, menutup akhir tahun ini, bank bjb menggelar beberapa acara konser untuk mendongkrak nasabah dan bisnis bank bjb.

Salah satunya menggelar konser grup band asal Australia Air Supply. "Melalui program ini bank bjb berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun dana pihak ketiga baru dengan peningkatan number of account (NoA). Upaya ini sebagai upaya peningkatan CASA (current account saving account)," kata Hakim dalam siaran persnya Jumat (8/12).

Selain mendongkrak bisnis, acara yang menyasar semua usia itu, diharapkan dapat meningkatkan brand image dan corporate image bank bjb. Hal itu sesuai dengan keberadaan Air Supply yang memiliki banyak penggemar diseluruh dunia. Terbukti menjadikannya sebagai golden artists sampai saat ini.

Sebagai informasi, pada triwulan III/2017 bank bjb berhasil membukukan total DPK Rp86,6 triliun. Tumbuh sekitar 18,6% year on year. Konser Air Supplay, pada Kamis (7/12) berlangsung di Trans Studio Mall. Grup band ini kembali tampil di Indonesia dan terakhir manggung pada Maret 2017 di Jakarta dan Desember 2017 di Surabaya. Untuk menggelar konser ini, bank bjb bekerja sama dengan Full Colour Entertainment.

Graham Russell sebagai pemain gitar dan vocal serta Russell Hitchcock sebagai vokalis pendukung berhasil menggugah penonton Bandung lewat tembangnya yang populer di era 1980-an hingga 1990-an. Lagu-lagu itu yang sudah tidak asing lagi oleh penggemarnya antara lain, "Making Love Out of Nothing at All", "I Can't Wait Forever", dan "Goodbye".
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5685 seconds (0.1#10.140)