Kota Ayodhya dan Potensi Besar Investasi di Kota Tangerang

Minggu, 10 Desember 2017 - 17:02 WIB
Kota Ayodhya dan Potensi Besar Investasi di Kota Tangerang
Kota Ayodhya dan Potensi Besar Investasi di Kota Tangerang
A A A
TANGERANG - Kawasan superblok strategis Kota Ayodhya menjadi permata baru di Kota Tangerang. Dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

Dalam upaya mendekatkan diri ke konsumen, persembahan Alam Sutera Group tersebut menggelar acara lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, lantai 1-Ayodhya Shopping Arcade (Kawasan Kota Ayodhya). Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian dan dilaksanakan selama empat (4) kali yaitu pada tanggal 19, 26 November, 3, dan 10 Desember 2017.

Hadiah yang diberikan sampai dengan total Rp3.750.000,- beserta piagam. Adapula pembagiandoorprizes berupa kulkas, TV LED, microwave dan voucher. "Melalui acara ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak agar kemampuan yang dimiliki dapat disalurkan ke arah yang positif dan berguna untuk anak-anak itu sendiri nantinya. Selain itu juga meningkatkan perkembangan pola berpikir anak-anak," ujar Apartment Sales Dept. Head PT Alfa Goldland Realty David Liu.

Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang ini dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, Tangerang, dekat menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak). Kota Ayodhya dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan dan area komersial.

"Dengan estimasi waktu tempuh menuju tol Jakarta-Merak hanya 4 menit dan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta 30 menit. Kedepannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group," paparnya.

Komplek apartemen Ayodhya Residence diterangkan terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36-37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti swimming pool, basketball court, yoga studio, garden & reflexology path, fitness centre, multifunction room, outdoor café, sanitary by TOTO, fiber to the home(jaringan quadplay), audiophone, dan CCTV 24 jam.

Salah satu produk terbaru dari Kota Ayodhya adalah Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep “Smart and Green Living”, dimana terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk landscape design. Terdapat tiga macam tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe Aurora dan Blossom 6 x 16 meter (luas bangunan 116 meter persegi).

Ada juga tipe Canary 7 x 16 meter (luas bangunan 134 meter persegi), tipe Dalmatian 11 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi) dan tipe Dalmatian+ 12 x 6 meter (luas bangunan 141 meter persegi). Harga mulai Rp 1,6 Milliar-an. Selain itu terdapat pula Ruko Ayodhya Square, dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp 2 Milliar-an, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter.

Tidak hanya itu, David Liu juga menambahkan Kota Ayodhy senantiasa memberikan kemudahan bagi para penghuni dan pengguna jalan di kawasannya dengan kehadiran shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya. "Rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya-Stasiun Batu Ceper (PP) dan Kota Ayodhya-Mall Alam Sutera (PP). Layanan shuttle bus efektif per 1 Agustus 2017 dan beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya, untuk jadwal perjalanannya adalah setiap satu jam sekali," terang dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0812 seconds (0.1#10.140)