Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Tumbuhkan Skill Wirausaha

Kamis, 30 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Tumbuhkan Skill Wirausaha
GPS For Ganjar-Mahfud menumbuhkan skill berwirausaha dengan pelatihan sabun cuci di Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno (GPS) For Ganjar-Mahfud menumbuhkan skill berwirausaha dengan pelatihan sabun cuci di Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil) GPS For Ganjar-Mahfud Jateng, Vienkan Bahreyis mengatakan pelatihan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga masyarakat Kabupaten Kendal.

Ia pun berkomitmen menebarkan lebih banyak manfaat kepada warga. Sehingga semakin banyak yang berdaya dengan berbagai skill dan keterampilan.

"Pelatihan hari ini kita membuat sabun cuci piring untuk membuka ruang usaha rumah tangga, tujuannya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat yang digagas oleh program-programnya Ganjar Mahfud kepada masyarakat Indonesia," kata Vienkan dalam siaran persnya.



Vienkan menjelaskan gagasan Sandiaga Uno mengenai ekonomi hijau sebagai konsep ekonomi lebih baik bagi Indonesia di masa depan. Dengan itu, GPS For Ganjar-Mahfud optimis membantu program yang memberikan kesejahteraan kepada rakyat.

"Ini juga sesuai dengan apa yang diharapkan dan diarahkan Pak Sandi Uno, yaitu menciptakan ekonomi hijau. Sehingga harga pangan yang murah, kerja mudah dan hidup berkah untuk Indonesia," tutur Vienkan.

Vienkan berharap kemenangan paslon urut nomor tiga ini dapat memberikan perubahan terhadap program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia, yakni lapangan pekerjaan dan juga kemudahan pangan.



"Dengan kegiatan ini, harapannya kami mendukung untuk kemenangan dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang tentunya didambakan oleh masyarakat Indonesia dengan memberikan dampak positif terhadap program-program berkelanjutan, penciptaan lapangan kerja, dan juga kemudahan pangan," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)