Genjot Wisatawan Nusantara, DIATF 2023 Hadirkan 29 Paket Wisata dengan Promo Menarik

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:26 WIB
loading...
A A A
Executive Vice President Card, Digital Lending & Assets Product Development BRI, Dewi Andjarsari mengatakan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk terus mendukung pariwisata Indonesia melalui kerja sama dengan Online Travel Agent (OTA) dan maskapai domestik untuk program-program diskon transportasi maupun akomodasi.

“BRI juga senantiasa menyelenggarakan atau berpartisipasi dalam Travel Fair seperti DIATF ini,” katanya.

Pada acara LPS #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 ini, pihak CIMB Niaga juga turut serta memberikan dukungannya dengan memfasilitasi masyarakat, khususnya para penggemar wisata untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi domestik.

"Melalui acara ini, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi impian di Indonesia dengan promo menarik dari CIMB Niaga," ujar Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan.

Selain itu demi mendukung program BBWI, Assistant Vice President Mandiri August Kurniawan menjelaskan pihaknya akan berkomitmen penuh dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk mendorong momentum pemulihan pariwisata.

“Bank Mandiri mendukung BBWI, bersinergi memanfaatkan momentum tersebut dengan terselenggarakannya berbagai macam event travel fair di beberapa kota besar di Indonesia yakni di Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Semarang, dll untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, business atas produk-produk perjalanan yang terjangkau untuk pulang kampung, serta memperkenalkan destinasi-destinasi di Indonesia hingga ke wisata baru atau yang biasa kita sebut Bali baru seperti; Labuan Bajo; Mandalika; Candi Borobudur; Pulau Komodo; Morotai; Danau Toba; Tanjung Lesung dan morotai yang berkolaborasi Kemenko marves,” pungkasnya.

Dengan target pengunjung sebanyak 15.000 orang, acara LPS #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang digelar selama tiga hari ini diharapkan mampu menghasilkan total nilai transaksi sebesar 7 miliar.

LPS #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 juga akan dimeriahkan oleh musisi tanah air dan beberapa rangkaian acara menarik lainnya. Di antaranya Dikta, Apos Hutagaol Stand Up Comedian dan talkshow bersama Medina Kamil.

Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir bisa mendapatkan ribuan cashback s.d. Rp500 ribu dari BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri dengan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, + Rp350 ribu hingga Super Last Deal discount Rp 1 juta dengan mekanisme transaksi minimal Rp 1,5 juta. Bahkan ada juga hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan tiket liburan ke Yogyakarta, Medan dan Labuan Bajo!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)