Minim Risiko, Berikut 3 Tips Cerdas Menjadi Investor Pemula

Senin, 04 Desember 2023 - 12:18 WIB
loading...
A A A
“Sebagai contoh, nasabah melakukan penempatan dana pada produk deposito dan tabungan masing-masing sebesar Rp70 juta dan 280 juta selama 3 bulan, setelah itu mereka berhak mendapatkan cashback sebesar Rp2,59 juta yang akan ditransfer langsung ke rekening nasabah maksimal 14 hari kerja”, tambah Rita.

Melakukan investasi bukanlah keputusan yang bisa diambil dengan gegabah. Dengan perencanaan yang baik serta mengikuti sejumlah tips di atas, kita bisa meningkatkan peluang meraih keuntungan dan mengurangi risiko kerugian. Melalui pendekatan yang baik, kita pasti bisa membangun portofolio investasi yang minim risiko.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)