Tutup Tahun 2023, NSG Pererat Hubungan dengan Pelanggan di Head Office Terbaru

Senin, 04 Desember 2023 - 13:42 WIB
loading...
Tutup Tahun 2023, NSG Pererat Hubungan dengan Pelanggan di Head Office Terbaru
Berinteraksi langsung dengan pelanggan dan membahas bagaimana NSG bisa bekerja sama untuk menciptakan efisiensi khususnya pada penggunaan pelumas di industri manufaktur. Foto/ok
A A A
TANGERANG - PT. Nabel Sakha Gemilang (NSG), distributor resmi pelumas industri TotalEnergies, sukses menyelenggarakan acara customer gathering kedua di tahun ini yang berlokasi di Nabel Sakha Building Tangerang pada Selasa (28/11).



Acara customer gathering dengan tema “Creating Industrial Efficiency with TotalEnergies” merupakan program tahunan marketing bersama tim sales NSG yang dihadiri oleh puluhan pelanggan dari berbagai sektor industri manufaktur . Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, serta memberikan wawasan tentang bagaimana produk berkualitas dari TotalEnergies dapat menghasilkan efisiensi.

"Acara customer gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan pelumas kepada NSG serta menjadi kesempatan baik untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan membahas bagaimana NSG bisa bekerja sama untuk menciptakan efisiensi khususnya pada penggunaan pelumas di industri manufaktur. Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan," ujar General Manager NSG, Wahyu Ihsanudin dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari tim Technical Support NSG tentang keunggulan produk TotalEnergies untuk industri manufaktur. Selain itu dijelaskan berbagai layanan purnajual yang diberikan oleh NSG kepada para pelanggan, seperti oil test analysis, technical visit, dan oil change supervision.



Pemilihan pelumas yang tepat dan berkualitas serta dukungan layanan purnajual menjadi kombinasi penting untuk menjaga peralatan dan mesin selalu dalam kondisi prima, sehingga dapat berimplikasi kepada optimalisasi proses produksi dan penurunan biaya operasional.

Pada sesi ini, Tim Technical Support NSG juga melakukan simulasi pengecekan cleanliness test secara langsung pada produk Hydraulic Oil Total Azolla ZS series. Tamu undangan yang hadir sangat antusias dalam menyaksikan pengujian ini. Selain itu mereka juga mendengarkan dengan seksama informasi yang disampaikan dan berpartisipasi aktif dalam sesi diskusi interaktif.

Beberapa perwakilan dari tamu undangan diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman mengenai penggunaan pelumas TotalEnergies.

Salah satunya adalah Assistant Department Head PT. Gajah Tunggal Tbk, Choirul yang dalam testimoninya menyampaikan, “PT. Gajah Tunggal sudah menggunakan pelumas TotalEnergies yang di-supply oleh NSG sejak tahun 2017. Hingga saat ini pemakaian produk TotalEnergies di seluruh aplikasi pelumasan mampu membuat mesin di pabrik bekerja dengan optimal, menghasilkan produktivitas yang tinggi serta menciptakan efisiensi dibandingkan pemakaian produk sebelumnya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Utility Manager PT. Bando Indonesia, Agus. Ia menuturkan, “Kami di Bando menggunakan produk TotalEnergies dari NSG sejak tahun 2020. Produk yang direkomendasikan oleh Tim NSG mampu membuat kinerja mesin berjalan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga sampai saat ini kami mempercayakan kebutuhan pelumas di pabrik menggunakan produk TotalEnergies.”
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)