Perbankan Tanah Air Perlu Manfaatkan Relasi Global Indonesia

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Selain mitra dagang, budaya Jepang juga menjadi budaya alternatif yang disukai masyarakat Indonesia. Hal ini turut menciptakan ceruk pasar tersendiri, termasuk event akbar Festival Jak Japan Matsuri yang baru-baru ini digelar.

Jak-Japan Matsuri memfasilitasi warga Jepang di Indonesia dan warga Indonesia yang memiliki ketertarikan dengan budaya Jepang.

Salah satu bank yang rutin menunjukkan dukungannya pada Jak-Japan Matsuri adalah Danamon, bersama dengan Adira Finance dan MUFG Bank. Daisuke Ejima, Direktur Utama Danamon mengatakan bahwa dukungan Danamon bersama MUFG dan Adira Finance terhadap Jak-Japan Matsuri sebagai wadah penguatan hubungan dan kolaborasi Indonesia dan Jepang mencerminkan sinergi di antara grup ini.



“Danamon sebagai hybrid bank memiliki posisi unik yang dapat menggabungkan pengalaman serta jaringan lokal Danamon yang kuat bersama Adira Finance sebagai anak perusahaan, dan didukung oleh jaringan global serta kapabilitas luas dan berskala internasional yang dimiliki MUFG,” kata Daisuke.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)