Berikan Pengalaman Wisata Tak Terlupakan, Bank DKI Hadirkan Jakarta Tourist Pass

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:06 WIB
loading...
Berikan Pengalaman Wisata Tak Terlupakan, Bank DKI Hadirkan Jakarta Tourist Pass
Foto: Freepik
A A A
JAKARTA - Kota Jakarta, dikenal memiliki ragam wisata unik dan didukung sistem transportasi publik terintegrasi yang cepat, efisien dan dengan waktu yang singkat dapat membawa Anda ke berbagai tempat menarik.

Dalam upaya mendukung pariwisata di Kota Jakarta, Bank DKI berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memperkenalkan solusi digital, Jakarta Tourist Pass untuk menghadirkan kemudahan bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Jakarta.

Apa Jakarta Tourist Pass?

Jakarta Tourist Pass merupakan solusi digital berbasis kartu uang elektronik/e-money (JakCard Bank DKI) dan dompet elektronik/e-wallet (JakOne Pay Bank DKI) untuk memudahkan para wisatawan mengakses destinasi populer, transportasi, dan layanan pariwisata lainnya di kota Jakarta.

Mengapa Jakarta Tourist Pass?

1. Informasi Tempat Wisata dalam Genggaman

Tak perlu khawatir kehilangan arah! Jakarta Tourist Pass memberikan akses instan ke informasi tempat wisata terkemuka di Jakarta. Dengan panduan digital yang lengkap, Anda dapat merencanakan perjalanan dengan mudah dan memastikan tidak melewatkan daya tarik terbaik di kota ini.

2. Kemudahan Akses Transportasi Terintegrasi

Nikmati petualangan tanpa batas di DKI Jakarta dengan Jakarta Tourist Pass, solusi digital yang memungkinkan Anda menikmati transportasi terintegrasi dengan satu kartu pintar. Dengan satu sentuhan, akses kereta, bus, dan moda transportasi lainnya menjadi lebih mudah dan efisien.

3. Kemudahan Pembayaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)