Rayakan Sweet Seventeen DJPPR, Sri Mulyani: Default Is Not Our Option

Sabtu, 09 Desember 2023 - 08:25 WIB
loading...
Rayakan Sweet Seventeen DJPPR, Sri Mulyani: Default Is Not Our Option
Sri Mulyani mengatakan DJPPR harus mampu mengelola pembiayaan dan risiko dalam berbagai bentuk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani turut merayakan hari ulang tahun Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko ( DJPPR ) Kementerian Keuangan yang ke -17. Perayaan sweet seventeen DJPPR itu berada di tengah situasi global yang pentuh tantangan.



"Saat ini, @djpprkemenkeu telah 17 tahun beroperasi. Kita menyaksikan tantangan global yang semakin dinamis dan terus berdatangan. Risiko terhadap APBN menjadi sangat beragam," ungkap Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, dikutip Sabtu (9/12/2023).

Kepada insan DJPPR, Sri Mulyani berpesan bahwa mereka memiliki misi yang sangat penting, yaitu mengelola pembiayaan dan berbagai risiko yang akan datang dalam berbagai bentuk. "Anda diminta mendeteksi risiko lebih awal untuk dapat segera dimitigasi," ucap Sri.

Untuk itu, pihaknya akan menggunakan strategi operasi SOLID (Sinergi, Objektif, Loyal, Integritas, dan Digitalized). "Tujuan kita adalah perekonomian Indonesia yang terjaga dan APBN yang tetap kredibel," sambung Sri.

Dia pun mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada semua insan DJPPR, dan juga melaksanakan tugas mereka dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.



"Default is not our option. Kita tidak punya waktu untuk itu. PS: Selamat ulang tahun ke-17, DJPPR Kemenkeu," pungkas Sri.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)