Sinar Mas Multi Finance Perkuat Transformasi Bisnis Pembiayaan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
Sinar Mas Multi Finance Perkuat Transformasi Bisnis Pembiayaan
Sinar Mas Multi Finance memperkuat bisnis pembiayaan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Multi Finance (SMMF) memperkuat bisnis pembiayaan melalui peluncurkan aplikasi Garasi Dealer sebagai bentuk komitmen meningkatkan pengalaman dealer mitra dan calon pembeli untuk proses pengajuan kredit jual beli mobil bekas, yang dapat dilakukan secara digital end-to-end.



Direktur Utama SMMF, Rosalina Dhanudimuljo mengatakan aplikasi Garasi Dealer tersebut merupakan salah satu strategi SMMF dalam mendukung bisnis pembiayaan yang diperkuat oleh peran teknologi digital.

"Aplikasi ini memberikan solusi terintegrasi bagi dealer mitra dan calon pembeli di sektor pembiayaan jual beli mobil bekas dengan beragam fitur seperti penyesuaian harga, pemantauan status aplikasi secara real-time, persetujuan pinjaman instan, perhitungan kredit online, dan pengelolaan dokumen digital," ucap Rosalina, Sabtu (9/12/2023).



Tidak hanya itu, SMMF juga memberikan insentif menarik bagi dealer setia yang menggunakan aplikasi Garasi Dealer dan mendukung inisiatif digitalisasi ini.

Adapun, aplikasi tersebut telah siap untuk mentransformasi industri pembiayaan otomotif dengan menyediakan solusi yang tidak hanya lebih efisien, tetapi juga meningkatkan pengalaman pelanggan dan rekanan dealer secara signifikan, serta mengoptimalkan proses transaksi secara keseluruhan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)