Asuransi Milik BRI Group Salurkan Donasi ke Berbagai Panti Asuhan di Jawa dan Bali

Rabu, 13 Desember 2023 - 13:58 WIB
loading...
Asuransi Milik BRI Group Salurkan Donasi ke Berbagai Panti Asuhan di Jawa dan Bali
BRI Life lakukan sejumlah donasi ke panti asuhan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Life, asuransi milik BRI Group, memilih untuk menutup semarak rangkaian kegiatan di hari ulang tahunnya ke-36 dengan menyalurkan donasi ke sejumlah panti asuhan yang tersebar di Jawa dan Bali. Selain sebagai wujud rasa syukur dan implementasi program tanggung jawas sosial ( TJSL ), kegiatan yang dilaksanakan di sepanjang bulan November- Desember 2023 itu juga sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan semangat kepedulian terhadap sesama.



Program pemberian donasi ke sejumlah panti asuhan ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI Life dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan di sejumlah panti asuhan. Santunan yang diberikan berupa sejumlah dana kepada pengurus yayasan dan panti asuhan serta berbagai perlengkapan dan kebutuhan sekolah untuk anak-anak yatim/piatu yang bernaung di masing-masing yayasan tersebut.

Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung yang turut hadir dalam salah satu acara penyerahan santunan di Yayasan Cahaya Cinta Kasih, Bali, mengungkapkan, sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian BRI Life kepada anak-anak yang ada di Yayasan Cahaya Cinta Kasih.

“Pemberian sumbangan ini selain merupakan salah satu program BRI Life di bidang kemanusiaan, juga masih dalam hari ulang tahun BRI Life yang ke-36, semoga upaya kecil yang kami lakukan ini dapat meringankan dan membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti,” kata Dewa, dalam keterangannya, Rabu (13/12/2023).



Pelaksanaan pemberian donasi yang dilaksanakan di beberapa Panti Asuhan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali tersebut, antara lain Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi, di Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Al- Washiyyah (panti asuhan anak muslim) di Jatinegara, Jakarta Timur, Rumah Kasih Yapi (panti anak Kristen), Pasuruan, Jawa Timur, Panti Guna Nanda (panti asuhan Budha0, Cakung, Jakarta Timur, dan Yayasan Cahaya Cinta Kasih (Bali), Denpasar Barat, Bali.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)