Ritel Fesyen yang Usung Brand Lokal Kian Ekspansif

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:55 WIB
loading...
Ritel Fesyen yang Usung Brand Lokal Kian Ekspansif
Gerai Ria Busana yang baru dibuka di Cianjur langsung diserbu pembeli. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ria Busana, ritel fesyen yang mengusung brand-brand lokal , terus melakukan ekspansi bisnisnya. Tak lama meresmikan gerai baru di kawasan Purwakarta, Jawa Barat, kini Ria Busana juga hadir di Solokpandan, Cianjur (Seberang Wisma Karya), Jawa Barat, dengan tampilan yang baru dan modern.

Pembukaan gerai di Purwakarta dan Cianjur semakin menambah banyak gerai Ria Busana. Saat ini Ria Busana memiliki 91 gerai di sejumlah wilayah di Indonesia.



Gerai baru dan modern yang dikembangkan di Ria Busana Cianjur ini berkonsep modern kontemporer, memberikan kesan toko menjadi warm dan homey. Konsep ini sengaja dikembangkan Ria Busana untuk memanjakan para pelanggan yang berada di Cianjur agar dapat merasakan kenyamanan dalam berbelanja dengan suasanya yang menyenangkan.

Dengan menyediakan produk-produk fashion berkualitas dan harga terjangkau, Ria Busana bertujuan memberikan inspirasi belanja fashion bagi para pelanggan di Cianjur bahwa untuk tampil fashionable itu tidak perlu mahal. Selain Ria Busana juga mefasilitasi kemudahan untuk berbelanja melalui marketplace di Shopee sehingga para pelanggan yang tidak mau report bisa langsung mengunjungi toko online di Shopee.

Tuty Damayanti selaku Head of Marketing mengatakan, tak hanya suasana yang nyaman, menyenangkan dan kelengkapan produk yang disediakan, pihaknya juga membuat para bunda bisa bebas berbelanja dengan membawa anak-anak karena Story Land hadir di toko ini untuk memberikan kegembiraan bermain. Ada juga ATM Center yang dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menarik tunai saat belanja.

“Pokoknya sekali datang ke toko ini semuanya bisa didapat dan dilakukan dengan mudah,” kata Tuty, Sabtu (16/12/2023).

Tuty menambahkan, ada program membership juga yang disediakan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada para pelanggan dalam berbelanja yaitu berupa point reward, makin banyak berbelanja, maka makin banyak point yang akan didapat.



"Ini merupakan salah satu keuntungannya ketika menjadi member,” sambung Tuty.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)