Gaet Konsumen Loyal, Brand Pakaian Ini Perkenalkan Kartu Member Digital

Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:15 WIB
loading...
Gaet Konsumen Loyal, Brand Pakaian Ini Perkenalkan Kartu Member Digital
Guna menggaet konsumen loyal, PT Mega Perintis Tbk selaku perusahaan ritel brand fashion yang menaungi brand fashion MANZONE, MINIMAL, dan MOC memperkenalkan kartu membership digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Guna menggaet konsumen loyal, PT Mega Perintis Tbk selaku perusahaan ritel brand fashion yang menaungi brand fashion MANZONE, MINIMAL, dan MOC memperkenalkan kartu membership digital. CEP PT Mega Perintis Tbk FX Adinata Nursalim mengatakan, ZONE Member Digital Apps ini adalah program customer loyalty yang ditujukan untuk memberi manfaat lebih kepada konsumen MANZONE, MINIMAL dan MOC.

(Baca Juga: Daya Beli Menurun, Industri Ritel Bisa Babak Belur )

Dia menjelaskan, bagi konsumen ritel fashion yang telah memiliki lebih dari 200 gerai di Indonesia ini yang telah mendaftar, maka akan bisa mendapatkan beragam promo menarik. Seperti Exclusive Promo, Point rewards, Birthday Treats, Exclusive Events, Digital Receipts hingga home delivery service.

"Melalui ZONE Member ini kami harap pelanggan semakin mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, dikarenakan semakin mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand kesayangan mereka. Dengan berbasis insight dari data customer, memudahkan kami untuk berinteraksi dengan customer kami," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (9/8).

(Baca Juga: Kemenperin Dorong Perkembangan Startup Industri Fashion )

Dia berharap, ZONE Member ini diharapkan menjadi salah satu strategi marketing yang bisa meningkatkan kepuasan customer. Sehingga mereka pun bisa menjadi customer loyal yang akhirnya bisa menjadi brand advocate yang aktif dalam mempromosikan ketiga brand fashionya tersebut.

Saat ini applikasi ZONE Member sudah bisa di download di IOS maupun di Android. ZONE Member ini telah menerapkan omni channel, dimana menghubungkan channel offline dengan online.

Bersamaan dengan launchingnya ZONE Member, MANZONE, MINIMAL dan MOC memberikan promo yang sangat menarik. Yaitu CASHBACK 100%, yang berlaku di seluruh toko offline (showroom) maupun online. Promo ini mulai berlaku pada 8–17 Agustus. Lalu disambung dengan program cashback 50% pada 18 Agustus hingga 2 September.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)