Ambil Bagian dalam Pembangunan Berkelanjutan, Kalbe Raih Proper Emas

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:47 WIB
loading...
A A A
Terkait target pemerintah menurunkan angka stunting, Kalbe juga mendukung program pemerintah dalam pengentasan stunting melalui ketersediaan produk nutrisi ibu dan anak, edukasi 1.000HPK, intervensi nutrisi untuk anak dan ibu hamil, serta deteksi dini gejala pada anak.

Vidjongtius menambahkan inisiatif yang telah dilakukan Kalbe sejalan dengan tujuan Proper Emas. Isu lingkungan tentu menjadi fokus penting dalam keberlanjutan perusahaan.

Upaya renewable energy di fasilitas produksi, meminimalisasi Carbon Footprint melalui kendaraan sepeda motor listrik untuk distribusi di perkotaan, memperkuat ekosistem bisnis melalui SHSSESA (Supplier Health Safety Security Environment Social Assessment), dan mengimplementasi green manufacturing merupakan upaya perusahaan berkontribusi di bidang lingkungan.

Kalbe mendukung upaya KLHK melalui Proper yang mengangkat tema Extraordinary Turnaround yaitu mengatasi kemiskinan, pemberdayaan perempuan, ketimpangan, sistem pangan yang sehat, dan juga transisi energi.

“Anugerah Proper Emas ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan akses kesehatan untuk masyarakat dan menjalankan praktik pembangunan berkelanjutan,” tutup Vidjongtius.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)