Program Internet Supercepat dan Gratis Ganjar-Mahfud Ditunggu Pelajar

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Program Internet Supercepat dan Gratis Ganjar-Mahfud Ditunggu Pelajar
Program internet supercepat dan gratis dari Capres Ganjar Pranowo diapresiasi para pelajar. Foto/Dok.
A A A
SOLO - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengikuti gelaran car free day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, pada Minggu (24/12/2023). Kedatangan Ganjar ini disambut antusias ribuan warga yang saat itu juga tengah berkegiatan di gelaran tersebut.

Di sela mengikuti CFD, sejumlah relawan milenial Ganjar membagikan ribuan voucher internet gratis untuk pelajar dan mahasiswa di lokasi. "Pak Ganjar kan punya program internet cepat dan gratis untuk semua pelajar di Indonesia. Nanti kalau jadi presiden semua pelajar digratiskan internetnya biar bisa belajar dengan nyaman," ucap para relawan Ganjar sambil membagi-bagikan voucher internet gratis pada anak muda.



Para anak muda yang didominasi pelajar dan mahasiswa di gelaran tersebut berebut mendapatkan voucher internet gratis dari para relawan Ganjar. Mereka pun beramai-ramai mengucapkan terima kasih pada Ganjar. "Terima kasih Pak Ganjar. Internet gratisnya sangat bermanfaat buat kami," kata mereka.

Sofian misalnya, siswa salah satu SMA di Solo ini begitu senang mendapatkan internet gratis dari Ganjar. Dia sudah mendengar, jika Ganjar terpilih menjadi Presiden akan membuat internet supercepat di Indonesia dan gratis bagi pelajar.

"Internet supercepat dan gratis yang menjadi program Pak Ganjar itu sangat bagus dan memang kami nantikan. Dengan program itu, kami lebih mudah dalam belajar dan banyak teman-teman kami yang bisa membuat aplikasi dengan internet gratis ini," ucap Sofian.

"Kalau nanti pak Ganjar jadi presiden dan internet gratis, uang untuk beli kuota bisa kami tabung atau untuk kebutuhan lain. Kami sangat mengapresiasi program internet gratis pak Ganjar ini," tambahnya.



Hal senada disampaikan Bayu Bintang, pelajar lainnya. Menurut Bayu, hanya Ganjar yang mengerti dan memahami kebutuhan anak muda di Indonesia. Salah satunya lewat program internet supercepat dan gratis bagi pelajar.

"Karena hanya pak Ganjar yang menyadari betapa pentingnya internet di tengah kondisi serba digital saat ini. Internet supercepat dan gratis ini tidak hanya memudahkan masyarakat mengakses digital, tapi juga membuat banyak industri kreatif bermunculan," tuturnya.

Sementara itu Ganjar mengatakan, program internet supercepat dan gratis nantinya akan sangat membantu pelajar yang kesulitan mengakses internet dan membeli kuota internet. Ganjar berharap, internet supercepat dan gratis bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, serta tidak digunakan untuk hal-hal negatif seperti hoaks.

"Kalau anak-anak yang belajar itu mendapatkan akses mudah kita gratiskan, maka itu akan membantu mereka. Internet gratis diharapkan juga akan membantu anak-anak muda. Jangan sampai dipakai ngehoaks, jangan sampai disalahgunakan dan sebagainya," tegas Ganjar.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)