Garap Nasabah Affluent, BTPN Perkuat Sinaya Prioritas dengan Akses Digital

Senin, 10 Agustus 2020 - 16:06 WIB
loading...
Garap Nasabah Affluent, BTPN Perkuat Sinaya Prioritas dengan Akses Digital
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank BTPN Tbk terus berinovasi demi melayani kebutuhan nasabah di sektor ritel. Salah satunya dengan meluncurkan Sinaya Prioritas, layanan nasabah prima untuk segmen nasabah affluent yang memiliki total portofolio minimal sebesar Rp500 Juta.

Head of Wealth Management Business Bank BTPN Helena mengatakan, kebutuhan nasabah meningkat untuk mendapatkan layanan perbankan yang bukan hanya aman tetapi juga bisa memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan. Sinaya Prioritas hadir dengan memberikan akses digital melalui aplikasi yang di khususkan untuk nasabah Sinaya Prioritas. (Baca juga: Teruntuk Digital Savvy, BTPN Luncurkan Jenius QR untuk Pembayaran Non-Tunai )

Akses digital ini akan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan pemantauan atas perkembangan dana simpanan dan investasi, serta dapat melakukan transaksi perbankan dan berinvestasi, di mana saja dan kapan saja.

“Sinaya Prioritas menempatkan dirinya berbeda dari priority banking service yang ada saat ini, dimana sejalan dengan strategi Bank BTPN yang mengedepankan digitalisasi dan selalu mengedepankan kebutuhan nasabah dalam membuat suatu produk ataupun layanan," ungkap Helena saat memperkenalkan layanan baru ini di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, sinergi dengan aplikasi Jenius menghasilkan beberapa fitur baru siap dihadirkan khusus untuk nasabah Sinaya Prioritas.

Selain bisa memantau terus investasi mereka di dalam aplikasi, banyak manfaat yang diberikan sesuai untuk kebutuhan nasabah Sinaya Prioritas yang bisa dilihat langsung di dalam aplikasi ini. (Baca juga: Halo Nasabah KUR, Libur Nyicil Utang Diperpanjang Lho! )

"Nasabah bisa menikmati bebas biaya transfer dan gratis tarik tunai di seluruh ATM dalam dan luar negeri. Manfaat ini sangat berguna untuk nasabah Sinaya Prioritas yang sering traveling dan melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri," jelasnya.

Selain kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi digital, nasabah Sinaya Prioritas juga dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, dan penawaran berbagai produk investasi.

Dirinya juga mengingatkan layanan Sinaya Prioritas sudah dapat diakses melalui aplikasi Jenius dalam gadget Android dan iOS sejak tanggal 23 Juli 2020. (Baca juga: Fitur Facebook Gaming di iOS Beda dengan Android )

Nasabah yang sudah memiliki Jenius dan terdaftar menjadi nasabah Sinaya Prioritas cukup melakukan update aplikasi Jenius untuk mendapatkan aplikasi Sinaya Prioritas.

Dengan terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terdepan, Sinaya Prioritas akan terus menghadirkan berbagai keistimewaan layanan dan fasilitas perbankan sehingga nasabah mendapatkan pengalaman ber-banking terbaik sekaligus memiliki peluang untuk menjalani hidup sepenuhnya, mempersiapkan generasi selanjutnya, serta mewujudkan hidup yang lebih berarti.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)