Kowarteg Ganjar Berbagi Makanan Gratis dan Percantik Warteg di Jaksel

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:17 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Berbagi Makanan Gratis dan Percantik Warteg di Jaksel
Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan makanan hingga mempercantik warteg di Jakarta Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi sosial bertajuk operasi makan gratis berbagi ceria dan merias warteg adalah wujud kepedulian nyata Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia selaku simpatisan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD guna mendukung pelaku UMKM dan masyarakat setempat.

Dagangan Warteg Ratoe Bahari di Jalan Joe, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta ludes diborong loyalis Ganjar-Mahfud untuk dibagikan kepada masyarakat yang berlalu lalang pada Sabtu (13/1/2024).

Sekjen Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga mengatakan pembagian makan gratis dan borong dagangan UMKM ini bukan kali pertama dilakukan relawan. Kowarteg Indonesia juga melakukan restorasi secara gotong royong untuk mempercantik tampilan warteg agar lebih segar dan menarik minat masyarakat datang.

"Jadi kita bantu dengan mensubsidi memberikan makanan gratis yang dibeli oleh Kowarteg Indonesia dan diberikan kepada masyarakat," ucap Seno.



"Dan mempercantik wartegnya agar konsumen labih banyak dateng karena dengan cantiknya warteg yang dilihat dari ini menarik perhatian warga untuk berbondong-bondong datang ke warteg," imbuh dia.

Momentum ini digalakkan untuk menguatkan tali silaturahmi dan solidaritas masyarakat akar rumput sehingga mendorong pemenangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Oleh karena itu, sosialisasi mengenai pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga digalakkan supaya seluruh visi misi dan program unggulan Ganjar-Mahfud betul-betul diketahui dan diharapkan bisa menyentuh masyarakat akar rumput.

Diakui Seno, Ganjar Pranowo memiliki segudang pengalaman yang menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat ekonomi kecil selama dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)