Begini Tips Ala Kredit BRIguna untuk Gen Z yang Mau Bahas Pernikahan

Senin, 15 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
A A A
4. Bicarakan Mengenai Perjanjian Pranikah
Masing-masing orang pasti sudah memiliki aset pribadi sebelum menikah. Masalah ini perlu dibicarakan seterbuka mungkin dengan pasanganmu, termasuk dalam membuat perjanjian pranikah.

Karena dengan perjanjian pranikah, kamu dan pasangan bisa saling sepakat untuk melindungi aset yang dimiliki oleh masing-masing. Perjanjian pranikah juga bisa dibuat dengan tujuan melindungi bisnis dari kepailitan hingga mencegah pasanganmu terseret dari masalah utang-piutang sebelum menikah.

5. Rancang Cita-cita Bersama
Ini juga merupakan salah satu yang penting sebelum melakukan pernikahan, kamu perlu bicara empat mata dengan pasanganmu dan bahas rencana keuangan untuk keperluan di masa depan pasca menikah, misalnya ingin menyiapkan pendidikan anak-anak ke luar negeri di masa depan, menunaikan ibadah haji di masa depan.

Hal ini benar-benar tidak boleh diskip, karena dengan merancang cita-cita bersama, pemasukkan dan pengeluaran dengan pasangan akan lebih mudah untuk dikelola.

Untuk #BeraniWujudkanMimpi saat berumah tangga, kamu dan pasangan bisa memanfaatkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari BRI, yaitu Kredit BRIguna .

Kredit BRIguna merupakan salah satu kredit yang diberikan khusus kepada karyawan tetap yang berpenghasilan di rekening BRI atau pensiunan yang rekening penampungannya di rekening BRI. Kredit BRIguna dapat menjadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan debitur terutama untuk mewujudkan impian ketika berumah tangga. Mulai dari sekolah anak, beribadah haji sampai kebutuhan-kebutuhan ketika berumah tangga.

Pengajuannya pun mudah dan dapat dilakukan dimana saja melalui BRIguna Digital di BRImo, penasaran caranya? Yuk simak:

♦ Pastikan kamu sudah mengaktifasi BRImo terlebih dahulu
♦ Pilih menu “Lainnya”
♦ Kemudian pilih ikon “Pinjaman BRI”
♦ Pilih “Ajukan Baru”
♦ Lalu pilih “Kredit Konsumtif”
♦ Terakhir pilih “BRIguna”

Mudah dan cepat banget kan caranya? Jadi, udah gak perlu maju mundur lagi kan buat apply Kredit BRIguna sekarang? Apa lagi plafonnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan yang paling penting suku bunganya kompetitif.

Jadi udah gak perlu ragu lagi buat bahad mengenai pernikahan, karena ada Kredit BRIguna yang bisa bikin kamu dan pasangan #BeraniWujudkanMimpi, yuk apply Kredit BRIgunamu sekarang!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)