Genjot Pasar Properti di Tambun Utara, Pengembang Terus Hadirkan Project Terbaru

Senin, 15 Januari 2024 - 09:59 WIB
loading...
Genjot Pasar Properti di Tambun Utara, Pengembang Terus Hadirkan Project Terbaru
Imanan Holding melakukan Launching Project Terbaru mereka Amora Bangun Setia pada 14 Januari 2024. Dalam project terbaru ini mendapatkan dukungan dari Bank BTN. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Imanan Holding melakukan Launching Project Terbaru mereka Amora Bangun Setia pada 14 Januari 2024. Dalam project properti terbaru ini mendapatkan dukungan dari Bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 2.47% serta memudahkan konsumen untuk proses KPR.

“Kami memiliki rencana untuk terlibat dalam lebih banyak proyek perumahan di masa depan, kita akan memberikan peluang sebesar-besarnya untuk meningkatkan portofolio kami dalam kredit konsumen non-subsidi terutama KPR," ungkap Deputy Division Head Non Subsidized Mortgage PT Bank Tabungan Negara, Dedy Lesmana.



BTN Bersama PT Amora Cipta Sukses, baru saja menggarap perumahan Amora Bangun Setia yang mengusung konsep Green Living, Nuansa hijau dengan pemandangan danau Amora seluas 1,5 hektar. Perumahan Amora Bangun Setia memberikan solusi Rumah Murah dan Angsuran Murah bersama Bank BTN.

Perumahan ini berlokasi di jalan Kali CBL, Kampung Gabus, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Perumahan Amora Bangun Setia berlokasi hanya butuh waktu 5 menit dari pintu tol Gabus, dan dikelilingi beberapa pusat Industri.

“Lokasi ini (perumahan Amora Bangun Setia) cukup bagus, karena kami yakin bahwa kami bisa ikut andil berkontribusi menyediakan rumah seperti yang canangkan oleh pemerintah," ucap Komisaris Utama Imanan Holding, Firman Budiman.



Ia menambahkan, total ada 3.000 unit rumah dan untuk rumah non-subsidi dengan harga 300 juta-an. Dimana target pasarnya yakni para milenial, karyawan dan wirausaha berpenghasilan sekitar Rp6 juta an per bulan.

Fasilitas yang didapatkan oleh konsumen sangat banyak dan bermanfaat jika membeli rumah di Amora Bangun Setia, diantaranya Jogging Track (area lari), pertokoan, taman bermain, fitness outdoor, sarana ibadah, dan sarana olahraga.

Kabar baiknya, Bank BTN memberikan program atau promo khusus yang ditawarkan pada saat peluncuran perumahan ini, yaitu dengan membayar Rp1 juta,konsumen sudah bisa memiliki rumah yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2024. Dan juga diadakan undian dua unit motor untuk konsumen yang beruntung.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)