Pasar Rumah Tapak di Kawasan Penyangga Diyakini Jakarta Makin Populer

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, yang membuat hunian ini berbeda dan semakin eksklusif adalah adanya penempatan taman di dalam rumah atau Inner Garden yang luas di bagian tengah sehingga menambah kenyamanan dan keindahan di dalam ruangan. Kelebihan lainnya terletak pada facade (tampak depan) rumah yang terlihat megah dan berkelas seperti tampak 2 lantai.

Cluster yang rencananya akan merangkum sebanyak 600 unit hunian ini nantinya juga akan dilengkapi gerbang cluster ikonik dan sculpture gate berupa Singa setinggi 5 meter.

Rumah-rumah di Super Cluster Great Britania merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 dan 3 kamar tidur yang diakomodir melalui beberapa tipe hunian, mulai dari Tipe L9 atau 9x15 meter dengan fasilitas 3 kamar tidur, Tipe L8 atau 8x12 meter dengan 2 kamar tidur, Tipe L7 atau 7x12 meter dengan 2 kamar tidur, serta tipe L6 atau 6x12 meter juga dengan kapasitas 2 kamar tidur. Sementara, harga yang dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan.

Selain itu, Super Cluster Great Britania juga memberikan kesempatan kepada para calon pembeli untuk mengembangkan bisnis atau usaha di rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Type 9x15 meter yang terletak di area boulevard cluster.

“Saat ini, progres pengembangan Super Cluster Great Britania telah memasuki beberapa tahapan, seperti pemasangan saluran drainase, pengerjaan jalan didalam kawasan cluster, pengurukan dan pemadatan lahan, serta telah diselesaikannya pembangunan pintu gerbang cluster maupun 4 unit rumah contoh (show unit) sehingga siap untuk dikunjungi para calon konsumen,” tutur Jemmy Andreas Persang.

Township Masa Depan

Sejak dikembangkan pada tahun 2019, pengembangan township Modernland Cilejit terus tumbuh signifkan. Ratusan unit rumah dibeberapa cluster saat ini telah diserahterimakan, termasuk pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan serta kantor Marketing Gallery yang menjadi ikon baru di wilayah Tangerang.

Lokasi Modernland Cilejit nempel langsung dengan Stasiun Commuterline Cilejit dan hanya berjarak 15 Menit dari Serpong, serta 40 Menit dari Jakarta.

“Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit benar-benar menempel dengan stasiun commuterline Cilejit sehingga dengan demikian paling terdepan di Kabupaten Tangerang dan paling dekat dengan Serpong," terangnya.

"Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat, mudah, dan murah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun kawasan CBD Jakarta sekalipun. Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu harus membuang banyak waktu di jalan,” pungkas Jemmy Andreas Persang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)