Mengeksplorasi Peluang Bisnis Baru lewat Layanan Keagenan Keuangan Digital

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:36 WIB
loading...
Mengeksplorasi Peluang Bisnis Baru lewat Layanan Keagenan Keuangan Digital
Kegiatan menarik di Kota Bogor pada 3 Februari 2024, mendatang menyampaikan pesan Fazz Agen hadir menyediakan produk terbaik, memberikan keuntungan berkali-kali lipat setiap transaksi keuangan digital sebagai agen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Platform layanan keagenan keuangan digital, Fazz Agen bakal menggelar kegiatan menarik di Kota Bogor pada 3 Februari 2024, mendatang. Sorotan utama kegiatan ini adalah truk bergerak yang diisi dengan uang tunai, akan berhenti di berbagai lokasi seperti Stasiun Kereta Bogor, Alun-Alun Kota Bogor, dan GOR Pajajaran.



Rencana pemberhentian truk akan diinformasikan melalui akun Instagram resmi Fazz Agen @fazz.agen. Dalam kegiatan ini, Fazz Agen bertujuan untuk melibatkan masyarakat dengan menghadirkan pengalaman unik di dalam truk berisi uang, sosok ikonik ‘FazzMen’ juga akan ikut memeriahkan dan memberikan berbagai keuntungan kepada masyarakat Kota Bogor.

Salah satu kegiatan menarik yang direncanakan adalah kampanye penggandaan uang #FazzKasih2Ribu, pengunjung yang memberikan uang senilai Rp1.000 pada ATM yang ada di tubuh FazzMen akan mendapatkan kembali uang sebesar Rp2.000.



Head of Marketing Fazz Agen, Gadis Qonita menyatakan, bahwa kampanye #FazzKasih2Ribu ini merupakan kegiatan simbolis dengan tujuan menyampaikan pesan bahwa Fazz Agen hadir menyediakan produk terbaik, memberikan keuntungan berkali-kali lipat mulai dari 2 hingga 100 kali lipat setiap transaksi keuangan digital sebagai agen.

“Selain beragam kejutan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Fazz Agen, tujuan utama dari kegiatan ini adalah membantu masyarakat Bogor mengeksplorasi peluang bisnis baru dalam layanan keuangan, mengatasi kebutuhan mereka yang masih terbatas dalam aktivitas perbankan,” ungkap Gadis.

Saat ini Fazz Agen menyediakan berbagai layanan yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja, termasuk transfer antar bank, isi ulang pulsa, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, dan isi ulang dompet digital. Semua layanan ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan aplikasi perbankan dan agen lainnya.

Dengan menjadi Agen Fazz, masyarakat dapat meraih keuntungan berlipat ganda. Fazz Agen hanya menarik biaya admin transfer senilai Rp1.000, dan agen dapat menentukan keuntungan sesuai dengan keinginan mereka.

Kegiatan ini akan terus dilakukan di beberapa kota lainnya sampai dengan bulan Februari 2024, dengan harapan agar masyarakat di berbagai tempat dapat dengan mudah menikmati layanan keuangan melalui Fazz Agen.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)