Peringati Hari Jadi Pertama, Ojol Ini Konsisten Tak Potong Komisi

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:41 WIB
loading...
Peringati Hari Jadi Pertama, Ojol Ini Konsisten Tak Potong Komisi
Memperingati hari jadi pertamanya, ojek online Tetanggaku konsisten tidak memotong komisi sejumlah mitranya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memperingati hari jadi pertamanya, ojek online (ojol) Tetanggaku konsisten tidak memotong komisi sejumlah mitranya. Langkah ini diambil sebagai komitmennya mensejahterahkan drivernya.



Chief Executive Officer Tetanggaku, Ahmad Bairuni menyampaikan, kebijakan selaras dengan semangat mengusung makna saling bantu. Terlebih kebijakan ini merupakan perayaan ulang tahun aplikasi ojek online Tetanggaku diramaikan oleh pengguna setia dan mitra pengemudi.

“Antusiasme yang tinggi akan menciptakan energi positif,” katanya Ahmad dalam siaran persnya, Selasa (30/1/2024).



Selain itu, memperingati setahun peringatan ini mereka mengajak Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS). Keterlibatan ini membuka kesempatan bagi Tetanggaku untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat dengan komunitas-komunitas kreatif dalam mengembangkan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih inovatif.

“Kami bisa membangun sinergi antara industri kreatif dan layanan transportasi online. Ini dapat menciptakan momentum positif untuk pertumbuhan lebih lanjut di sektor ekonomi kreatif,” katanya.

Diselingi acara santunan anak yatim dan doorprize berbagai games, acara yang di salah satu cafe kawasan Jakarta Timur itu berlangsung meriah seiring diluncurkannya layanan ‘Titip Tetangga’ atau layanan antar jemput barang.

“Layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna dalam pengiriman barang sehari-hari dengan efisiensi, keamanan, dan tentu saja, tarif yang terjangkau,” tambah Ahmad.

Keberhasilan peluncuran ini diapresiasi oleh para hadirin, yang dengan antusias menyambut inovasi terbaru dalam rangkaian layanan Tetanggaku yang terus berkembang."Dengan layanan ini, para pengguna dapat lebih mudah mengirim barang kemana pun dengan cepat dan murah harganya," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)