Turun ke Masyarakat, Liliana Tanoesoedibjo Bagi Minyak Goreng dan Beri Cek Kesehatan Gratis

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:56 WIB
loading...
Turun ke Masyarakat, Liliana Tanoesoedibjo Bagi Minyak Goreng dan Beri Cek Kesehatan Gratis
Komitmen Partai Perindo memperjuangkan kesejahteraan masyarakat terus dibuktikan. Kali ini Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo turun langsung untuk memberikan minyak goreng murah dan cek kesehatan gratis. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Komitmen Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat terus dibuktikan. Kali ini Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo turun langsung ke masyarakat, tepatnya di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).



Selain menyerap aspirasi warga dan memberi edukasi ihwal cara mencoblos saat pemilihan umum (pemilu) 2024, Liliana juga membagikan minyak goreng murah dan memfasilitasi cek kesehatan gratis untuk warga Karet Tengsin.



Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, ketersediaan fasilitas kesehatan dan pembagian sembako murah merupakan komitmen besar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Karena kedua aspek ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Jadi kami mengadakan sangat masif karena memang itu yang diperlukan dari rakyat, yang mana kesehatan mereka juga sangat penting, kita juga ada pemeriksaan kesehatan gratis juga di sini, itu yang kami harapkan di daerah karet Tengsin, Tanah Abang ini,” ujar Liliana saat ditemui di lokasi, Rabu (31/1/2024).

Partai Perindo sendiri masif menggelar kegiatan yang melibatkan partisipasi kalangan akar rumput. Tak hanya di DKI Jakarta, kegiatan-kegiatan serupa juga dilaksanakan Perindo di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Turun ke Masyarakat, Liliana Tanoesoedibjo Bagi Minyak Goreng dan Beri Cek Kesehatan Gratis


Adapun, bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Karet Tengsin, Tanah Abang, juga melibatkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Jakarta Pusat, Johannes M. Saragih, yang juga inisiatif dari kegiatan yang dimaksud.

Di Karet Tengsin, Perindo melalui Johannes M. Saragih, menyediakan 700 item minyak goreng untuk warga di dua RW, yaitu RW 6 dan RW 5.

“Jadi bazar ini kita lakukan di kelurahan Karet Tengsin, khususnya warga RW 6 dan RW 5. Jadi ada dua RW, dan itu mencakup 17 RT,” papar Johannes saat dijumpai di lokasi yang sama.

Dari pantauan MNC Portal, ratusan warga Karet Tengsin yang didominasi ibu-ibu mendatangi lokasi acara bazar minyak goreng murah dan cek kesehatan gratis. Wajah mereka tampak bahagia dan sangat antusias.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)