Jangkau 3 Juta Generasi Sandwich dalam Rangkaian Kampanye Reach for Great Generation

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Lewat obrolan yang berlangsung selama satu jam tersebut, Edward berhasil menginspirasi para penonton, khususnya generasi sandwich, agar berani lepas dari belenggu pikiran yang negatif. Meski generasi sandwich tidak punya privilege sesuai dengan standar hidup kebanyakan orang, tetapi kembali lagi pada pola pikir masing-masing.

“Zaman sekarang jauh lebih rumit karena dinamika media sosial membuat manusia saling iri, tetapi tentunya tidak serta menjadikan generasi sandwich yang tidak punya priviilage tidak bisa sukses,” tegas Edward Suhadi.

Yang terpenting ialah bagaimana generasi sandwich berani jujur terhadap diri sendiri, berkumpul dengan lingkungan pertemanan yang saling mendukung, dan tidak terjebak dalam perspektif negatif yang menyatakan bahwa generasi sandwich tidak bisa mencapai financial freedom.

Menurut Edward, salah satu penyebab dari banyak bebannya yang kerap dirasakan oleh generasi sandwich ialah kendala komunikasi, baik ke generasi atasnya maupun generasi bawahnya. Padahal, komunikasi adalah kunci utama. Penting untuk generasi sandwich terbuka menyampaikan kondisi kemampuan yang sebenarnya, misal kepada orang tua. Dengan begitu, tidak ada asumsi antara semua pihak yang bisa menyebabkan timbulnya salah prasangka.

“Kami berharap seluruh rangkaian kampanye Reach for Great Generation dapat benar-benar menginspirasi dan berdampak untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk para Sandwich Generation dalam proses merintis kebebasan finansial hingga bisa bertransformasi menjadi Great Generation. Kampanye dan berbagai inisiatif ini sejalan dengan brand promise Great Eastern Life Indonesia yang ingin mengaspirasi setiap masyarakat Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih hebat,” ujar Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie.

Dari awal hingga akhir rangkaian, kampanye ini telah berhasil menjangkau sejumlah total 3 juta masyarakat. Dari sisi perlindungan, Great Eastern Life Indonesia telah menyediakan berbagai solusi perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan serta bisa diperoleh/dibeli dengan mudah melalui website GoGREAT!. Dengan persiapan mental dan finansial yang cermat, generasi sandwich bisa Jadi Hebat, Reach for Great!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)