Jangkau 3 Juta Generasi Sandwich dalam Rangkaian Kampanye Reach for Great Generation

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Perbincangan kemudian dilanjutkan dengan diskusi langsung via Instagram Live Fellexandro Ruby pada 12 September 2023 bertajuk “Ubah Low Momentmu menjadi Great Moment” dan 4 Oktober 2023 bertajuk “Atur Finansial dan Punya Proteksi Jadi Prioritas Great Generation”.

Andien Aisyah, aktris dan penyanyi, pun turut ambil bagian dalam menciptakan perbicangan di media sosial. Lewat kontennya, Andien Aisyah membagikan kilas balik kisah perjuangannya melalui berbagai low moment ketika merintis karier sebagai penyanyi, menjadi istri, menjadi ibu, menjadi anak yang tetap bertanggung jawab terhadap orang tuanya, hingga bisa meraih great moment versinya.

Kemudian, Fellexandro Ruby, Andien Aisyah dan perwakilan dari Great Eastern Life Indonesia pun berbincang bersama di Instagram Live dengan mengusung topik “Reach for Great Generation: Berdamai dengan Beban, Jadi Great Generation Tak Hanya Impian” tersebut berhasil menciptakan berbagai perspektif yang menginspirasi generasi sandwich.

Baik dari sisi perencana keuangan, sosok tokoh publik yang inspiratif, hingga representasi Great Eastern Life Indonesia yang menginformasikan solusi perlindungan yang sesuai untuk generasi sandwich.

Menyapa Great Generation Secara Langsung

Bertepatan dengan Hari Asuransi Nasional pada 18 Oktober 2023, Great Eastern Life Indonesia menyapa langsung para Great Generation di Photobox Great Generation selama dua minggu di Jembatan Penyebrangan Dukuh Atas Lt. 2 yang merupakan JPM yang menghubungkan antara Stasiun LRT, MRT, dan Stasiun Kereta Bandara.

Para Great Generation yang sedang melintas di JPM ini bisa berfoto di Photobox ini dan membawa pulang foto tersebut untuk memotivasi dirinya dalam meraih mimpi. Hanya dalam kurun waktu dua minggu, terdapat lebih dari 1.000 Great Generation yang turut mengekspresikan dirinya di Photobox ini—baik sendiri, berdua bersama teman/sahabat, maupun beramai-ramai bersama keluarga.

Tak hanya itu, Great Eastern Life Indonesia juga mengadakan kompetisi foto atau video bagi generasi sandwich yang mengunggah foto hasil posenya di Photobox Great Generation. Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan tiket nobar dengan Andien Aisyah.

Menyapa Great Generation secara lebih luas

Kampanye Reach for Great Generation juga menyapa lebih dari 1 juta generasi sandwich melalui Mobile LED yang melintas di beberapa ruas jalan di Jakarta Selatan. Sepanjang bulan November 2023, Great Generation juga disapa oleh kampanye Great Generation sebelum menikmati film di layar lebar di Cinema XXI Plaza Senayan kemudian selama bulan Desember 2023 di St. Moritz XXI dan Pondok Indah Mall 1 XXI dan di bulan Januari 2024 di Kota Kasablanka XXI dan Gandaria City XXI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)