Jangkau 3 Juta Generasi Sandwich dalam Rangkaian Kampanye Reach for Great Generation

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Mengajak Great Generation menjadi bagian dalam kampanye Reach for Great Generation

Tak hanya memberikan semangat kepada para Sandwich Gen melalui berbagai media, Great Eastern Life Indonesia juga mengajak para Sandwich Gen untuk menjadi bagian dalam kampanye Reach for Great Generation melalui kontes foto dan video “Inilah Caraku Jadi Hebat” di platform Instagram.

Lewat kontes tersebut, Great Eastern Life Indonesia memberikan kesempatan pada semua generasi sandwich-tak terbatas pada mereka yang berdomisili di Jakarta-untuk berbagai cerita perjuangan sebagai generasi sandwich dalam mencapai great momentnya.

Sebanyak 84 orang telah menceritakan perjalanannya melalui low moment hingga akhirnya sukses dan memperoleh great momentnya. 1 Pemenang Utama memperoleh Asuransi GREAT Pro Solution sebagai wujud nyata Great Eastern Life Indonesia dalam memberikan perlindungan dan mendampingi Great Generation meraih mimpi.

Sebagai puncak dari rangkaian kampanye Reach for Great Generation, Great Eastern Life Indonesia menggelar Nonton Bareng (nobar) Andien Aisyah di XXI Plaza Senayan pada 25 November 2023. Para undangan terdiri dari nasabah, karyawan, dan teman-teman generasi sandwich yang menjadi pemenang kontes foto Great Generation. Film yang dipilih berjudul Gampang Cuan yang diperankan oleh Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers.

Film tersebut tidak hanya menghibur tapi juga mengajarkan pentingnya literasi finansial sebelum memulai menggunakan produk keuangan, seperti investasi. Lewat konflik utama yang dihadirkan dalam film—terkait utang yang ditinggalkan oleh sosok ayah dari tokoh utama, kehadiran asuransi jiwa menjadi sangat penting, terutama bagi generasi sandwich yang juga kepala keluarga sebab jika risiko tutup usia terjadi, anggota keluarga lain yang ditinggalkan dapat melanjutkan hidup dengan tenang.

Sehari sebelum nonton bareng digelar, Great Eastern Life Indonesia juga menggelar Instagram Live Great Talks bersama dengan pemain film Gampang Cuan dengan tajuk “Gampang Cuan ala Great Generation”.

Mendampingi Perjalanan Great Generation

Sebagai pelengkap dari keseluruhan rangkaian kampanye Reach for Great Generation fase kedua, Great Eastern Life Indonesia menggelar Instagram Live Great Talks bersama dengan Edward Suhadi—seorang aktor dan penulis buku “Mulai Mengerti: Hidup Sebenarnya Bisa Lebih Mudah”.

Lewat perbincangan di Great Talks yang berjudul “Mulai Mengerti Bahwa Kita ini Perintis Bukan Pewaris” tersebut, Edward Suhadi membahas tentang bagaimana generasi sandwich bisa melewati berbagai kendala dan pemikiran yang kerap muncul dalam prosesnya untuk jadi hebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)