alexametrics

PP Properti Raih Penghargaan Asia Pacific Stevie Awards 2018

loading...
PP Properti Raih Penghargaan Asia Pacific Stevie Awards 2018
Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat mengatakan sebelumnya perseroan juga telah meraih beberapa penghargaan berskala internasional. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT PP Properti (PPRO) kembali meraih penghargaan bergensi di tingkat internasional yaitu dengan memenangkan ajang Asia Pacific Stevie Awards 2018. Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat mengatakan sebelumnya perseroan juga telah meraih beberapa penghargaan berskala internasional.

Penghargaan dari Asia Pacific Stevie Awards 2018 ini merupakan penghargaan di tingkat internasional yang ke-5 diraih PPRO. "Penghargaan ini membuktikan bahwa inovasi produk PPRO diakui secara global, sekaligus meningkatkan motivasi seluruh insan PPRO dalam mencapai visinya," kata Taufik di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Asia Pacific Stevie Awards merupakan ajang kompetisi bisnis tingkat internasional yang diselenggarakan oleh The Stevie Awards yang berpusat di Amerika Serikat (AS), dimana ajang ini terbuka untuk seluruh perusahaan dan organisasi yang terdapat di 22 negara kawasan Asia Pasifik serta diikuti oleh lebih dari 600 perusahan sebagai nominator inovasi bisnis.

"Salah satu inovasi pada Proyek The Ayoma Apartment di Serpong, Tangerang Selatan, yaitu Test Living dinobatkan sebagai pemenang Asia-Pasific Stevie Awards 2018 untuk kategori Innovation in Marketing," jelas Taufik.

Penghargaan ini diberikan oleh Stevie Awards Committee dan diterima langsung oleh Direktur Realti PP Properti Galih Saksono di Mira Hotel, Kowloon, Hong Kong, pada Jumat (1/6) pekan lalu.

Sejumlah penghargaan skala internasional yang telah diraih anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP) yaitu BCI Asia Awads 2018 sebagai Top Ten Developers in Indonesia 2018, BCI Asia Awards 2017 sebagai Top Ten Developers in Indonesia 2017, Asia Pacific Property Awards 2016/2017 - Best Design dan Asia Pacific Property Awards Development 2016/2017 -  Grand Sungkono Lagoon sebagai Highly Commended Apartment in Indonesia.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak