Seru Banget Pakai MotionBank, Banyak Promo Menariknya!

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Seru Banget Pakai MotionBank, Banyak Promo Menariknya!
MotionBank, aplikasi layanan perbankan digital milik MNC Bank menjadi salah satu contoh layanan keuangan digital yang tak henti berinovasi. Yuk cek lebih lanjut apa saja promo yang ditawarkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Digitalisasi yang terus berkembang semakin meningkatkan inovasi layanan digital di berbagai sektor usaha, termasuk industri perbankan. Bukan hanya menghadirkan fitur dan layanan modern yang dapat diakses kapan saja, namun kini mereka juga menyediakan berbagai promo menarik yang dapat memudahkan nasabah penggunanya.



MotionBank , aplikasi layanan perbankan digital milik MNC Bank menjadi salah satu contoh layanan keuangan digital yang tak henti berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan nasabah. Yuk cek lebih lanjut apa saja promo yang ditawarkan:

1. Buka Deposito di MotionBank, Dapatkan Bunga Hingga 5,75% p.a.

Enaknya buka Deposito di MotionBank, bisa dapat bunga hingga 5,75% p.a. hingga 31 Mei 2024. Ketentuan promo berlaku melalui penempatan nominal pokok Deposito minimum Rp200.000 s.d Rp1.000.000.000, lalu dapatkan :
• Suku bunga 5% p.a. untuk tenor 1 bulan*
• Suku bunga 5,25% p.a. untuk tenor 3 bulan
• Suku bunga 5,75% p.a. untuk tenor 6 bulan
• Suku bunga 5,75% p.a. untuk tenor 12 bulan

*Note: Khusus nasabah yang belum pernah melakukan pembukaan Deposito Motion suku bunga 5,5% p.a. untuk tenor 1 bulan (Periode 19 Januari – 30 Juni 2024).

2. Diskon hingga 20% di Dari Hati Dental Clinic (DHDC)

Pakai QRIS MotionBank, dapatkan :
• Perawatan scaling mendapatkan harga khusus Rp200.000
• Diskon 20% untuk basic treatment seperti tambal, cabut gigi, perawatan saluran akar, pencabutan gigi bungsu
• Diskon 15% utk pembuatan crown
• Pemasangan kawat gigi dengan harga spesial mulai dari Rp2 Juta diskon 10%
• Promo hanya berlaku untuk transaksi QRIS pada aplikasi MotionBank
• Promo berlaku di seluruh cabang Dari Hati Dental Clinic
• Periode promo: 1 Desember 2023 – 30 November 2024

3. Cashback 10% Pembayaran MNC Vision & Top Up K-Vision

Lakukan pembayaran MNC Vision dan Top Up K-Vision melalui aplikasi MotionBank, dapatkan cashback 10% yang akan dikreditkan ke rekening sumber dana yang digunakan untuk melakukan transaksi maksimal 14 (empat belas) Hari Kerja setelah transaksi berhasil. Periode promo berlangsung hingga 18 Januari 2025.

4. Pakai MotionCredit, Dapatkan Cashback Saldo MotionBank

Ajukan pinjaman Dana Mobil di MotionCredit menggunakan kode “motioncredit” atau “motionkredit” pada kolom kode referral/voucher saat proses pembukaan Tabungan di aplikasi MotionBank, dapatkan cashback saldo MotionBank dengan rincian :
• Pokok Hutang < Rp100 Juta mendapatkan cashback tunai Rp500.000,-
• Pokok Hutang Rp100 Juta s/d < Rp250 juta mendapatkan cashback tunai Rp750.000,-
• Pokok Hutang ≥ Rp250 Juta mendapatkan cashback tunai Rp500.000,-
• Promo berlangsung hingga 30 Maret 2024

5. Buka Tabungan Motion, Dapatkan Voucher GrabFood Rp20.000

Bagi pelanggan MNC Vision, buka Tabungan Motion bisa dapat voucher GrabFood Rp20.000, caranya juga mudah :
• Lakukan pembukaan Tabungan Motion di aplikasi MotionBank dengan menggunakan kode promo MNCVISION
• Lakukan top-up dana dan jaga saldo minimal Rp100.000 di dalam rekening Tabungan Motion selama 14 (empat belas) hari kalender
• Voucher GrabFood akan diberikan maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pengguna MNC Vision memenuhi syarat dan ketentuan program
• Promo berlaku hingga 17 September 2024



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa MNC Bank senantiasa memberikan layanan perbankan digital yang solutif dan terpercaya, “berbagai kemudahan tersebut juga kami tambahkan dengan manfaat maksimal melalui promo diskon maupun cashback dengan mitra-mitra kami yang terpercaya. Kami berharap dengan ragam promo tersebut, nasabah dapat menghemat pengeluaran dan terus menjadikan MotionBank sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan mereka”.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)