Pilih Tayangan Favorit di K-Vision, MotionPay Beri Cashback 10%

Senin, 05 Februari 2024 - 15:23 WIB
loading...
Pilih Tayangan Favorit di K-Vision, MotionPay Beri Cashback 10%
Promo cashback 10% untuk setiap pembelian paket K-Vision melalui aplikasi MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, televisi masih menjadi salah satu media yang menyajikan informasi serta hiburan untuk khalayak luas. Salah satu televisi yang banyak digunakan oleh masyarakat yaitu TV satelit, seperti K-Vision yang menyediakan berbagai channel nasional, termasuk tayangan MNC Group, tayangan premium, olahraga, film box office, dan sebagainya.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Dengan K-Vision, Anda bisa menikmati berbagai tayangan dengan memilih paket langganan sesuai kebutuhan. Apalagi, saat ini sedang berlangsung promo cashback 10% untuk setiap pembelian paket K-Vision melalui aplikasi MotionPay.”



Untuk mendapatkan cashback 10% paket K-Vision, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pastikan akun MotionPay Anda telah menjadi MotionPay Premium
2. Pada aplikasi MotionPay, pilih K-Vision
3. Masukkan ID Pelanggan K-Vision Anda
4. Pilih paket sesuai yang Anda inginkan lalu lakukan transaksi
5. Jika transaksi berhasil, cashback akan otomatis masuk ke akun MotionPay Anda maksimal H+5 hari kerja



Yuk langganan K-Vision dan dapatkan cashback 10% melalui MotionPay! Promo ini berlaku hingga 7 Januari 2025. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/kvisionjan24 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)