Mau Punya Vila di Bali? Cukup Bayar dengan Secangkir Kopi

Sabtu, 30 Juni 2018 - 23:30 WIB
Mau Punya Vila di Bali? Cukup Bayar dengan Secangkir Kopi
Mau Punya Vila di Bali? Cukup Bayar dengan Secangkir Kopi
A A A
JAKARTA - Pesona Pulau Dewata masih menjadi magnet bagi para pengembang maupun investor. Harga tanah yang kian melambung, kadang menjadi kendala bagi para penikmat Bali yang ingin memiliki aset properti, baik vila, apartemen maupun rumah tapak. Namun, inovasi baru menjadi solusi bagi para investor maupun end user yang ingin memiliki hunian premium dengan harga terjangkau.

Hans Herwin, dikenal sebagai Roleplay Property Coach pertama di Indonesia, juga adalah pengembang properti, menawarkan sebuah konsep kepemilikan properti yang 100% out of the box, dimana para generasi milenial bisa memiliki vila premium di pinggir pantai Bali, Tavisamira Beach Club & Resort, hanya dengan seharga secangkir kopi per hari.

Hans selaku pencipta Program Secangkir Kopi dengan Konsep O2 (Open Ownership) pertama di Indonesia ini menuturkan, peluncuran program ini mengingat besarnya minat para pebisnis milenial untuk berinvestasi dan belajar seluk beluk bisnis properti.

"Ide pencetusan sistem ini adalah edukasi yang sebetulnya ditujukan kepada generasi milenial yang dikhawatirkan tidak mampu memiliki properti, karena selalu penuh dengan aktivitas traveling, hang out, ngopi-ngopi di cafe mahal, dan party," ujarnya di Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Dengan gaya hidup seperti itu, generasi milenial dipastikan akan sulit memiliki properti, karena dana yang mereka dapatkan terkuras untuk memenuhi gaya hidup. "Nah, sekarang kami sediakan instrumen yang mudah dan gampang biar uangnya tidak terbuang sia-sia," kata Hans.

Menurut Hans, mengikuti tren terkini dan memenuhi gaya hidup bukannya tidak boleh. "Toh namanya juga milenial wajib menikmati masa muda, tapi juga harus bijak mengalokasikan budget untuk masa depan," tuturnya.

Hans yang juga merupakan Chief Marketing Officer dari Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, perusahaan holding yang menaungi developer yang mengembangkan Tavisamira ini menuturkan, investor milenial hanya butuh menyisihkan uang seharga secangkir kopi per hari, atau jika diakumulasikan sebesar Rp70 jutaan saja. Maka para investor sudah bisa mendapatkan sertifikat kepemilikan properti, yakni vila premium Tavisamira Beach Club & Resort Bali.

Vila Secangkir Kopi akan launching di tiga kota sekaligus pada 19 Agustus di Bandung, 24 Agustus di Surabaya, dan 26 Agustus di Jakarta. Undangan resmi sudah disebar ke seluruh kantor agen properti di tiga kota tersebut.

Tavisamira merupakan satu-satunya vila premium tepi pantai yang berkonsep beach club dan dibangun di lahan seluas 1,4 hektare, terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit, 16x17 meter sebanyak 6 unit, dan 2 unit Super Premium 20x17 meter dengan Private Party Pool Deck yang langsung menikmati indahnya pantai, ombak, dan matahari terbenam.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)