Kampanye Ganjar-Mahfud Membawa Berkah, Bangkitkan Ekonomi UMKM

Jum'at, 09 Februari 2024 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Perlu diketahui, Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, yaitu 75 ribu orang, maka nanti masyarakat bakal meluber di sekitarnya seperti Jalan Pahlawan, Pandanaran, Ahmad Yani, Gajah Mada, hingga Taman Indonesia Kaya.



Berdasarkan kabar yang beredar dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jateng, diperkirakan ada sekitar 135 ribu orang yang akan datang di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Selain Ganjar-Mahfud, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan hadir memberikan orasi. Selain itu, para ketua umum partai dari koalisi pendukung juga hadir, yaitu Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Kemudian akan datang pula Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid beserta jajaran TPN dan Deputi termasuk Andika Perkasa dan Sandiaga Uno, dan jajaran juru kampanye nasional TPN. Akan datang juga Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul, dan para koordinator relawan.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)