Diminta Serap Aspirasi Rakyat, Ini Komitmen Caleg Perindo Wahyu Nur Iman

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Diminta Serap Aspirasi Rakyat, Ini Komitmen Caleg Perindo Wahyu Nur Iman
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo dengan nomor urut 5 Wahyu Nur Iman. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo dengan nomor urut 5 Wahyu Nur Iman di sela acara pemberian bantuan dan sosialisasi yang dilakukan Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, mendengarkan harapan dari masyarakat setempat.

Usai pemberian bantuan wireless speaker ke salah satu Majlis Taklim di Kelurahan Bambu Apus, salah seorang anggota pengajian, Rita menyuarakan harapannya kepada Partai Perindo. Dia berharap Partai Perindo terus memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat.



"Untuk partai perindo mudah-mudahan bisa menyerap dan mengakomodir yang menjadi aspirasi masyarakat ke depannya. Pada Bapak Wahyu Nur Iman, kami berharap nanti pas beliau jadi ingatlah kepada kami yang orang-orang kecil ini hanya itu saja harapan kami," tuturnya di lokasi acara, Sabtu (10/2/2024).

Menanggapi harapan tersebut, Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman menjelaskan bahwa selama masa kampanye, dirinya telah mendapatkan banyak aspirasi dari masyarakat terutama, di Dapil Jakarta 6. Aspirasi masyarakat itu terutama di sektor ketenagakerjaan dan masalah kenaikan harga sembako di pasar.

"Dari blusukan itu, saya paham betul kebutuhan mendesak dari masyarakat saat ini, yaitu harga-harga bahan pokok yang kian menjulang dan sulitnya mencari pekerjaan bagi masyarakat. Dua hal ini akan menjadi fokus perhatian saya bila saya diberi kepercayaan oleh warga untuk menjadi anggota DPRD DKI," tegas Wahyu Nur Iman.



Lebih lanjut, Wahyu Nur Iman pun memaparkan setidak 10 program Kampanye Peduli Rakyat Kecil yang telah dilakukannya, yakni:

1. Bazar minyak goreng murah sebanyak 10.000 liter sebagai simbol perjuangan bagi sembako murah bila nanti terpilih menjadi anggota DPRD DKI.

2. Pemberian Gerobak Perindo untuk menjadi BUMGa (Badan Usaha Milik Warga), sehingga masyarakat setempat bisa memperluas usaha kolektif yang produktif yang dimiliki dan menambah kas bagi kemajuan wilayah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)