Tahun Ketiga Pekan Raya Indonesia Target 1 Juta Pengunjung

Senin, 09 Juli 2018 - 20:47 WIB
Tahun Ketiga Pekan Raya Indonesia Target 1 Juta Pengunjung
Tahun Ketiga Pekan Raya Indonesia Target 1 Juta Pengunjung
A A A
JAKARTA - Menghadirkan beragam kegiatan memikat yang dan tampil lebih fresh dengan konsep baru yang lebih menarik, gelaran Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini menargetkan bisa mendatangkan satu juta pengunjung. Pameran pameran multiproduk dan multientertainment ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, 27 September-7 Oktober 2018, mendatang.

"Harapan kami penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia tahun ini semakin seru. Target pengunjung pun kami tingkatkan. Kalau tahun kemarin sekitar 600 ribu-an maka tahun ini semoga bisa 1 juta," kata Deddy EF Andu, General Manager PT Indonesia International Graha yang menjadi penyelenggara kegiatan PRI.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan PRI ini, Andu mengatakan, pihaknya tetap menampilkan konsep pameran multiproduk. Di antaranya akan ada red carpet Pasar Jongkok di hall 10.

Sementara untuk mempertegas pameran ini, Andu menggandeng Rumah Budaya Tembi. "Mereka akan hadir di panggung khusus. Harapan kami informasi budaya yang dihadirkan akan semakin melengkapi identitas PRI sebagai pameran yang juga menonjolkan keIndonesian kita," paparnya.

Dengan melibatkan ratusan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 turut ikut mendorong ekonomi nasional. Nantinya akan ada 300 UMKM yang sudah diseleksi untuk meramaikan acara Pekan Raya Indonesia 2018. "Kami berharap penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia yang ketiga ini bisa menjadi pesta rakyat yang besar di indonesia," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9280 seconds (0.1#10.140)