BPJS TK Cabang Manado Tingkatkan Inovasi Layanan

Kamis, 19 Juli 2018 - 00:21 WIB
BPJS TK Cabang Manado Tingkatkan Inovasi Layanan
BPJS TK Cabang Manado Tingkatkan Inovasi Layanan
A A A
MANADO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus meningkatkan layanan kepada para pesertanya. Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulut, Adisafah Curmacosasih menjelaskan, sehubungan dengan peningkatan pelayanan maka setiap minggunya pihaknya melakukan inovasi layanan bagi peserta, khususnya yang berkunjung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado.

"Baik untuk pengurusan klaim, pendaftaran perusahaan atau sekedar untuk mencari informasi tentang Program BPJS ketenagakerjaan semuanya kami berikan layanan terbaik," ujarnya, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, hal ini dilakukan agar peserta yang menunggu tidak merasa bosan saat menunggu, dilayani sesuai dengan tujuan peserta datang. "Saat ini layanan yang disediakan dimulai dari ruang tunggu yang nyaman, terdapat coffee corner dan ada ruangan mother care. Bahkan setiap hari ada kuis menarik atau joget bersama," ungkapnya.

Tak hanya itu, sebab ada layanan gratis yang disediakan berupa pijat refleksi dengan alat kesehatan selama 3 hari berturut-turut, sarapan gratis, gunting rambut, tutorial makeup-make over dan refleksi wajah. Juga konsultasi kesehatan gratis (pemeriksaan gula darah, tensi, kolesterol dan asam urat), donor darah, cuci motor gratis dan lain-lainnya yang dilakukan setiap minggunya secara bergantian.

"Disamping itu, kami juga menyediakan ruang tamu yang instagramable, sangat nyaman untuk menunggu sambil selfie dan dapat menikmati sajian minuman hangat maupun dingin serta tersedia juga kantin bernuansa café di pelataran parkir BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Ke depannya, pihaknya berharap dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan prima demi kepuasan pelanggan dalam hal ini peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berkunjung ke Kantor Cabang Manado.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)