Cari Kerja Saat Pandemi? Coba Bursa Kerja Online dari Kalibrr Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Selama periode Virtual Career Week, kandidat yang akan berpartisipasi juga bisa berkonsultasi langsung bersama para career expert terkait Curriculum Vitae yang dimiliki melalui sesi CV Coaching Consultation. Harapannya, sesi ini dapat membantu para kandidat untuk bisa mengembangkan profilnya dan memenuhi persyaratan yang sesuai dari perusahaan yang dituju.

"Acara ini sangat bagus menjadi wadah bagi para jobseeker untuk membuktikan masih adanya opportunity di tengah perekonomian yang sedang tidak stabil. Ini juga sekaligus pembuktian bahwa banyak perusahaan yang berinovasi dengan tantangan ekonomi saat ini," ujar Talent Partnership Specialist CIMB Niaga Brigitha Aprillia.

(Baca Juga: Miris! Orang Nganggur Makin Banyak Nambah 3,7 Juta Orang)

Selama periode Virtual Career Week, perusahaan yang berkolaborasi akan melakukan proses rekrutmen termasuk tahap screening dan penawaran kerja pada platform Kalibrr Indonesia.

Pencari kerja yang ingin mendaftar untuk mengikuti program ini dapat membuat akunnya secara gratis di kalibrr.me/careerweek. Untuk melihat lowongan yang akan dibuka selama pameran karir, informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.kejarsuksesmu.com.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)