Investasi Prospektif, Ruko Strategi Garapan Parkland Podomoro Banyak Dilirik

Kamis, 22 Februari 2024 - 07:41 WIB
loading...
Investasi Prospektif, Ruko Strategi Garapan Parkland Podomoro Banyak Dilirik
Kawasan perumahan terpadu Agung Podomoro Land di Karawang menawarkan potensi destinasi bisnis baru lewat rumah toko atau Ruko Neo Promenade yang berada tepat di Boulevard Parkland Podomoro Karawang. Foto/Dok
A A A
KARAWANG - Kawasan perumahan terpadu Agung Podomoro Land di Karawang menawarkan potensi destinasi bisnis baru lewat rumah toko atau Ruko Neo Promenade yang berada tepat di Boulevard Parkland Podomoro Karawang yang memotong lokasi dari pintu Tol Karawang Barat menuju Alun-alun dan pusat administrasi Pemerintah Daerah atau Pemda Karawang.

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana menyebut jika lokasi ruko Neo Promenade dan proyeknya sangat strategis karena direncanakan memiliki tiga jalur utama.

“Lokasi Parkland Podomoro Karawang sangat strategis karena akan menjadi episentrum dan akses baru menuju pusat administrasi dan alun-alun Karawang. Tiga jalur emas tersebut dari gerbang tol Karawang Barat, Kawasan Grand Taruma yang secara Kawasan sudah hidup, dan jalur menuju pusat administrasi di Kawasan Pemda Karawang yang tembus dari Jalan Brigpol Sukarna," kata Tedi.



Menurut Tedi, biasanya pengguna jalan harus memutar menuju jalan Arteri untuk bisa sampai ke kawasan Pemda Karawang. Adanya Proyek Parkland Podomoro masyarakat akan lebih mudah menuju pusat Karawang dengan melewati kawasan tersebut.

Parkland Podomoro sendiri merupakan kawasan terpadu yang memiliki konsep hijau di tengah kawasan Karawang, konsep yang baru diluncurkan ini memberi angin segar warga Karawang dan sekitarnya seperti Warga Bekasi, Purwakarta, Jakarta, dan Bogor untuk berinvestasi di proyek Agung Podomoro Land ini.

Sebelumnya, jembatan penghubung atau Parkland Bridge Podomoro telah dilakukan kick off pembangunan yang turut dihadiri oleh mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada 2023 lalu sebagai akses strategis Parkland Podomoro.

Parkland Podomoro ini ke depan akan menjadi kawasan yang ramai dilewati karena memotong waktu tempuh menuju Pemda Karawang, untuk itu Tedi melanjutkan sepanjang jalur boulevard tersebut akan diisi area komersial utamanya jajaran shophouse Neo Promenade.

“Ruko Neo Promenade yang kami pasarkan ini bahkan hanya dalam waktu satu minggu satu block terjual habis, dan hanya tersisa 1 block lagi. Ini karena nilai investasi yang sangat prospektif ya, belum lagi unit ini berada di depan botanical garden seluas satu hektare,” terang Tedi pada Rabu (20/02/24).

Neo Promenade sendiri merupakan ruko dengan desain American Classic namun ditambah style dan ornamen lengkung dengan perpaduan deretan yang variatif dan dinamis, Neo Promenade memberikan kesan fresh dan membuat ruko ini tidak membosankan termasuk memberikan pilihan variasi harga yang sangat terjangkau. Ruko dengan gaya mewah dan potensi market yang besar ini dibanderol dengan harga mulai dari 1 miliaran rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)