Damri Sediakan 250 Armada untuk Mudik Gratis BUMN 2024

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:29 WIB
loading...
Damri Sediakan 250 Armada untuk Mudik Gratis BUMN 2024
Perum Damri menyediakan lebih dari 250 unit armada bus untuk mendukung mudik gratis bersama BUMN tahun ini. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perum Damri menyediakan lebih dari 250 unit armada bus untuk mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama BUMN pada Lebaran 2024. Damri ikut menggaet mitra usaha dalam penyediaan armada bus mudik tersebut.

"Damri siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN. Kami pun melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra usaha dalam penyediaan armada guna mengantisipasi adanya lonjakan permintaan pasar," ujar Corporate Secretary Damri Chrystian RM Pohan, Sabtu (2/3/2024).



Mudik gratis yang digelar ini bertujuan untuk memberikan akses transportasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman. Dia memastikan layanan transportasi yang dijalankan Damri tetap berkualitas serta menjaga standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama mudik.



Dalam program mudik gratis ini, Damri melayani seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, akan dihadirkan pula layanan Damri dengan bus reguler dan khusus disabilitas.

"Melalui dukungan dari Damri dan BUMN, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan berkesan bersama keluarga di kampung halaman," kata Chrystian.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)