Dorong Keterbukaan Informasi, MIND ID Raih Best Corporate Action Handling di BCOMSS 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 16:39 WIB
loading...
Dorong Keterbukaan Informasi, MIND ID Raih Best Corporate Action Handling di BCOMSS 2024
Penghargaan ini diberikan pada Awarding Night BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/3/2024). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia menerima penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN RI Erick Thohir atas aksi korporasi di sektor pertambangan . Penghargaan ini diberikan pada Awarding Night BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/3/2024).



Kepala Divisi Institutional Relations MIND ID Selly Adriatika secara simbolis menerima penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN RI Erick Thohir. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi grup MIND ID untuk turut menggerakan masa depan menuju Indonesia Emas melalui berbagai aksi korporasi di sektor pertambangan.

“Terima kasih kepada Bapak Menteri BUMN Erick Thohir atas penghargaan Best Corporate Action Handling yang telah diberikan. Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dan merupakan hasil atas usaha serta kerja keras seluruh komunikasi korporat perusahaan dalam mengelola komunikasi dan informasi yang baik sehingga percepatan penyebaran informasi dapat dilakukan secara masif,” kata Selly.



Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan BCOMSS menjadi upaya untuk mendorong keterbukaan informasi perusahaan BUMN. Menurut dia, perusahaan BUMN kini semakin transparan terbukti dari jumlah pemberitaan perusahaan BUMN yang pada 2021 hanya berjumlah sekitar 600 ribu sedangkan di 2023 jumlahnya hampir mencapai 1,5 juta.

“Keterbukaan informasi ini bagian dari penataan yang coba kita terus dorong untuk bisa berlaku di semua BUMN. Dan hari ini bisa kita saksikan banyak perusahaan BUMN yang terus bermigrasi untuk kebaikan. Artinya, terus membuka diri,” kata Erick.

Erick menyampaikan, keterbukaan informasi terus dilakukan BUMN sebagai upaya melakukan kebaikan dan membuka diri kepada publik.

“Semua isu yang ada kami buka, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab publik. Terima kasih kepada dewan juri, yang telah melihat perubahan demi perubahan yang telah dilakukan oleh BUMN,” ujarnya.

BUMN Corporate Communications And Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 adalah sebuah ajang kompetisi di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan bagi semua perusahaan BUMN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)