Luncurkan Inisiatif Transformasi, JEC Raih Penghargaan Bergengsi

Rabu, 13 Maret 2024 - 18:22 WIB
loading...
Luncurkan Inisiatif Transformasi, JEC Raih Penghargaan Bergengsi
JEC Group sukses meraih penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2024.
A A A
JAKARTA - Market leader di industri kesehatan mata JEC Group sukses meraih penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2024 untuk kategori Digital Customer Engagement, Rabu (13/3).

Kesuksesan meraup penghargaan ini merupakan komitmen JEC selaku eye care leader di Indonesia dan juga salah satu market leader di industri ini yang terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Salah satu langkah progresif menghadapi revolusi digital, JEC Group telah meluncurkan inisiatif transformasi yang dirancang untuk mempercepat pelayanan, meningkatkan akurasi diagnosis, dan memberikan kenyamanan yang tak tertandingi kepada pasien.

Transformasi ini pun mencakup penggunaan teknologi canggih dalam hal diagnosa, pengobatan, manajemen data pasien melalui E – medical record. Hal inilah yang akhirnya membuktikan leader dalam halDigital Customer Engagement dalam pelayanan rumah sakit.

Kepala Divisi Social Network & Multimedia JEC Group Dify M Purba MBA dan Marketing and Communication Manager JEC Group Pandu Jati Kuncoro hadir untuk menerima penghargaan branding campaign, yang diberikan langsung CEO Marketeers Iwan Setiawan.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam memberikan yang pelayanan terbaik kepada pasien. JEC Group selalu mengikuti perkembangan zaman dalam strategi branding dan marketing melalui komunikasi 360 yang terintegrasi di semua platform,” ujar Dify M Purba kepada SINDOnews.com selepas menerima penghargaan Digital Customer Engagement di CGV Blitz Grand Indonesia, kemarin.

Dify M Purba menambahkan, lima tahun mendatang akan lebih banyak disrupsi yang terjadi daripada 15 tahun terakhir. Bahkan, banyak teknologi yang muncul tiga tahun lalu yang tidak lagi relevan pada masa kini.

“Tidak sekadar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin sengit, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan adaptasi tanpa henti. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, agar tiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah,” ungkapnya.

Dify M Purba menegaskan melalui transformasi digital, JEC menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, sambil menjaga standar etika dan profesionalisme dalam praktik medis.

“Diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan memperkuat posisi JEC sebagai pusat kesehatan mata terdepan yang terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang unggul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)