Praktis dengan QRIS BRI, Pedagang Ayam Gohyong Menteng Makin Mudah Bertransaksi Digital

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Di sana pun sudah beberapa kali berpindah-pindah lokasi meskipun cukup berdekatan. Sebab, dia ingin usahanya tetap bersama karena sudah banyak yang mengenalnya.

"Merintisnya memang jatuh bangun usaha ini. Benar-benar ramai itu dua tahun ke belakang. Saya pun punya 10 karyawan untuk membantu," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat yang datang pasti ingin merasakan sensasi menikmati Ayam Gohyong. Kendati demikian, di sana pun banyak olahan kuliner lainnya di antaranya, Fuyunghai, Nasi Goreng Gila, Kluyuk Ayam dan lainnya.

"Pasti ke sini carinya Ayam Gohyong. Lagi ramai dalam satu hari sekitar 500 porsi untuk Ayam Gohyong saja belum kuliner lainnya," ucapnya.

Deden mengaku belum mau membuka cabang meskipun usaha sudah viral. Pasalnya, dia saat ini hanya fokus terus membesarkan usaha yang berada di Jalan Pangeran Antasari. "Belum ada keinginan buka cabang. Fokus dulu di sini dulu," katanya.

Apresiasi Pelayanan BRI

Dadan mengaku senang dengan kemudahan yang diberikan BRI dalam menyediakan pembayaran QRIS. Pasalnya, dia tidak perlu ke bank untuk mendapatkan metode pembayaran itu.

"Itu petugasnya ke sini menawarkan. Setelah mengetahui banyak keuntungan dengan ringannya potongan ketimbang yang lain, saya memutuskan menggunakan QRIS BRI," katanya.

Dia memang sudah sejak lama menjadi nasabah BRI. Namun, untuk menggunakan QRIS harus kembali melakukan pendaftaran rekening baru untuk usahanya.

"Syaratnya tidak ribet seperti buat rekening aja. Di minta KTP (kartu tanda penduduk) dan membuat buku tabungan. Setelah itu selesai mendapatkan barcode pembayaran Qris," ujarnya.

Pembuatan QRIS Tak Makan Waktu Lama

Kepala Unit BRI Cipayung, Hosnul Fuad mengatakan setiap petugas BRI di unit manapun memang melakukan pelayanan jemput bola. Hal itu sebagai cara menyentuh masyarakat dan merasakan maaf dari BRI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)