Ekspansi Pasar ke Segmen Mahasiswa, Produsen Audio Ini Buka Gerai Baru

Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:06 WIB
loading...
A A A
Soundcore salah satu produsen audio dari Anker yang gencar berinovasi menelurkan produk TWS dengan pelbagai pilihan earbuds untuk para audiophile yang tak mau berkompromi dengan kualitas suara meski untuk penggunaan harian. Soundcore merupakan Sub-brand dari Anker, produsen Powerbank premium asal Amerika yang saat ini telah menjejakkan kakinya di Indonesia sejak 2017.

Dalam pembukaan gerainya di Universitas Tarumanagara, Soundcore juga mengundang Eca Aura yang merepresentasikan anak muda cerdas dan kritis namun tidak lepas dari gaya hidup metropolis yang tech-savvy. Eca yang dikenal sebagai influencer di sosial media TikTok yang sedang naik daun dan juga dikenal sebagai Gamer di dunia E-sport.

Dalam menemani aktivitas digitalnya, Eca mengaku tidak bisa terlepas dari audio. Ia lebih menyukai audio dengan tipe earbuds yang memiliki noise canceling aktif dan pasif.

“Aku tuh ya sukanya yang model earbuds dan bisa bikin telinga aku jadi kedap, enak aja gak berisik jadi bisa fokus sama apa yang sedang kita denger," ujar Eca.

Sedangkan Sea marketing director anker innovations limited, Hank Luo, menyebutkan Eca dianggap sebagai representasi anak muda yang digital savvy dan aktif.

“Jadi kami melihat bahwa Eca bisa mewakili pengguna Earbuds R50i yang sangat mengutamakan kualitas dalam membeli produk audio namun dengan harga yang terjangkau. Strategi kami membuka cabang di UNTAR untuk menggarap segmen mahasiswa tentu tidak akan berhenti di sini saja. Ke depannya, kami akan terus membuka cabang baru di sepanjang tahun ini,” tutup Hank.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)