Askrindo Dukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Kegiatan Safari Ramadan

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:21 WIB
loading...
Askrindo Dukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Kegiatan Safari Ramadan
Askrindo memberikan santunan kepada 530 anak yatim piatu di 7 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dan 3 panti asuhan di Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Askrindo mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) melalui kegiatan Safari Ramadan. Perusahaan memberikan santunan kepada 530 anak yatim piatu di 7 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dan 3 panti asuhan di Jakarta.

"Kegiatan safari ini bukan sekedar memperingati HUT ke-53 saja yang bersamaan dengan Bulan Ramadan, tetapi juga momentum untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. Kami percaya bahwa dukungan dan bantuan yang diberikan dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat," ujar Direktur Utama Askrindo Fankar Umran, di Jakarta, Rabu (27/3/2024).



Dalam memenuhi komitmen, kata dia, pemberian santunan ini juga diarahkan untuk mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) dan No. 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Dia menekankan, kepedulian ini jangan sampai berhenti di bulan saja, tetapi berlanjut juga di bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Perusahaan juga berkomitmen mendukung UMKM berupa pemberian bantuan sembako kepada ratusan UMKM sekitar lingkungan perusahaan dan berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian Askrindo.



Total santunan pada kegiatan Safari Ramadan ini mencapai Rp250 juta. Fankar mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi secara aktif di lingkungan, sambil memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan inspirasi untuk turut serta dalam kegiatan sosial.

"Semoga kegiatan ini menjadi awal dari banyak inisiatif positif lainnya yang dapat memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan membangun dampak yang positif dalam memajukan kesejahteraan bersama," ungkapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)