Pertamina Patra Niaga Siagakan Motoris Antisipasi Kemacetan di Exit Tol Cigombong

Sabtu, 06 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pertamina Patra Niaga Siagakan Motoris Antisipasi Kemacetan di  Exit Tol Cigombong
Pertamina Patra Niaga menyiapkan motoris di SPBU pertama exit Tol Cigombong mengantisipasi kemacetan akibat imbas longsor Tol Bocimi. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga menyiagakan SPBU hingga motoris di pintu keluar (exit) Tol Cigombong. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) di pintu keluar Tol Cigombong imbas longsor di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) KM 64.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan, pihaknya mempersiapkan stok BBM di tiga SPBU terdekat di pintu keluar Tol Cigombong. Pihaknya juga menyiapkan motoris di SPBU 34.43303, atau yang pertama setelah pintu keluar Tol Cigombong yang bisa dipesan melalui call center 135.



"Kami menyiapkan stok di tiga SPBU pertama setelah exit Tol Cigombong. Kami juga menyiapkan motoris di SPBU pertama exit Tol Cigombong. Ditambah lagi akan disiapkan mobile storage di SPBU untuk mengantisipasi suplai," kata Irto dalam siaran pers, Sabtu (6/4/2024).

Saat ini, Tol Parungkuda menuju Sukabumi sedang ditutup sementara dikarenakan terjadi longsor di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) KM 64. Pada jalur Cigombong-Parungkuda juga terdapat sejumlah pabrik, sehingga pada waktu pagi dan sore hari diperkirakan terjadi kepadatan kendaraan.

"Pada jalur Cigombong-Parungkuda sukabumi di periode normal terdapat beberapa pabrik, sehingga pada jam pagi dan sore akan menambah volume kendaraan karyawan pabrik," tutur Irto.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)