alexametrics

Pameran Properti Terbesar 2018 Resmi Digelar Selama 9 Hari

loading...
Pameran Properti Terbesar 2018 Resmi Digelar Selama 9 Hari
Pameran Properti Terbesar 2018 Resmi Digelar Selama 9 Hari
A+ A-
JAKARTA - DPP Real Estate Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri resmi menggelar pameran Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, selama 9 hari mulai pada tanggal 17-25 November 2018.

Sekretaris Jenderal DPP REI, Totok Lusidanini, mengatakan bahwa properti merupakan salah satu sektor industri yang masih terus bergeliat di kelas menengah. Pasalnya properti memiliki konsumen yang tinggi di masyarakat.

"Kami di DPP REI yakin bahwa sektor properti akan terus bergerak. Kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal akan terus ada dan kami akan terus berusaha menyediakan bangunan yang dibutuhkan masyarakat," ujar Totok Lusidanini di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).



Tidak hanya itu, kata dia, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam hal hunian layak, pemerintah telah mengeluarkan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Hal ini sejalan dengan program nasional pembangunan sejuta rumah di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"KPR FLPP memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berpenghasilan antara Rp2,5 juta sampai Rp4 juta untuk memiliki rumah layak huni," jelasnya.

Sebagai informasi, penyelenggara REI Mandiri Property Expo 2018 merupakan salah satu bentuk dukungan DPP REI atas program tersebut. REI Mandiri Property Expo 2018 ini menghadirkan perumahan dengan harga mulai Rp100 juta. Selain itu, penyelenggaraan pameran juga menyasar kalangan milenial yang menjadi pasar cukup menjanjikan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak